Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS Memilih Henna atau Pacar yang Aman untuk Kulit Ala London Beauty Center

Cara Memilih Henna atau Pacar Aman untuk Kulit London Beauty Center - Tahun 2017 mulai berjalan dan tampil cantik harus dipersiapkan sejak dini. Henna atau pacar biasanya berbahan alami, dari dedaunan yang memberikan efek warna jika diaplikasikan ke kulit selama beberapa waktu. Jangan salah pilih karena tidak semua aman untuk kulit, sehingga timbul alergi dan gatal tiada bertepi. (Baca juga: Harga Paket Tanam Benang Threadlift Terbaru 2017)
Tips Cara Memilih Henna atau Pacar Aman untuk Kulit London Beauty Center 2017

Sebenarnya pemakaian pacar diperbolehkan karena warna yang ditimbulkannya bersifat tidak permanen, seiring waktu akan menghilang.

Hanya saja sekarang banyak henna yang dijual mengandung beberapa bahan kimia yang pada beberapa orang yang mempunyai kulit sensitif akan menimbulkan efek gatal.

Menurut seorang ahli London Beauty Center, hal ini sangat jarang terjadi. Asal jangan memakai henna di area kulit yang sedang terluka atau iritasi, biasanya aman saja.

Kulit Alergi Akibat Henna atau Pacar

Jika setelah memakainya kulit menjadi gatal-gatal atau memerah bahkan perih, sebaiknya kulit yang terkena henna segera dicuci.

Kemudian bisa diatasi dengan berkonsultasi ke dokter tentang efek samping henna.

Untuk beberapa kasus, henna dicampur dengan zat-zat tertentu yng tujuannya supaya warnanya lebih bagus. Hal ini bisa mengakibatkan reaksi alergi pada kulit.

Beberapa dampak atau akibat dari pemilihan henna atau pacar yang tidak tepat:

  1. Alergi yang mungkin terjadi dapat berupa peradangan di kulit setelah diaplikasikan, bisa juga baru terjadi setelah 1-2 minggu kemudian.
  2. Kulit melepuh juga bisa menjadi salah satu dari wujud risikonya.
  3. Bekas peradangan ini pun dapat meninggalkan luka parut yang dalam.
  4. Kemungkinan lain adalah kulit menjadi lebih peka terhadap sinar matahari dan kehilangan pigmen pada kulit. Lebih jauh lagi, luka bekas alergi ini biasanya bersifat permanen.

Nah sebaiknya berhati-hati ya dalam memilih henna. Lebih aman yang alami saja. (tribun)

Baca: Cara Alami Mencegah Kulit Wajah Kering

Tips Memilih Henna Pacar Aman untuk Kulit Ala London Beauty Center di atas tentu saja kembali kepada kita, apakah ingin tampil cantik tanpa perduli dengan kesehatan atau pilih yang alami namun tetap sehat. Berdasarkan pengalaman pribadi, boleh saja membeli produk yang sudah siap pakai tapi sebaiknya kenali merek henna atau pacar yang aman dan cocok untuk kulit kita. Perhatikan apakah produk yang digunakan asli atau tidak.
0 Komentar untuk "TIPS Memilih Henna atau Pacar yang Aman untuk Kulit Ala London Beauty Center"

Back To Top