Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Paket Perawatan Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Terbaru

Paket Perawatan Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Terbaru - Jaringan Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care semakin mantab keberadaannya di Solo. Gerai Naavagreen Natural Skin Care di Jl. Yosodipuro No. 99, Mangkubumen, Solo, Jawa Tengah, cukup ramai pengunjung. Klinik kecantikan ini menawarkan produk dan layanan dengan harga terjangkau. (Lihat: Cara Mencerahkan Siku Hitam Jadi Lebih Putih).

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Naavagreen Terbaru
Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Navagreen

Alasan mengapa klinik kecantikan Naava Green menyasar Kota Bengawan karena yakin pasar klinik kecantikan yang sangat besar.

Asumsi itu didasarkan pada kecenderungan masyarakat Solo yang sangat memperhatikan kesehatan kulit dan penampilan. Terbukti, paparnya, semakin banyaknya klinik kecantikan beroperasi di Solo dari waktu ke waktu.

Harga Paket Perawatan Kecantikan Naava Green

Naavagreen menawarkan harga terjangkau karena sasaran utamanya adalah kalangan menengah ke bawah. Sebagai contoh, dia menyebutkan biaya facial yang dipatok Rp40.000, krim siang dan malam dihargai Rp50.000.

Harga kompetitif itu menjadi senjata untuk memenangkan ketatnya persaingan bisnis klinik kecantikan. Tampil menarik sudah seperti kebutuhan pokok untuk semua lapisan masyarakat. Oleh karena itu, kami adalah menyasar kalangan menengah bawah supaya semua orang bisa melakukan perawatan. Kami pun optimistis bisa diterima pasar dengan baik.

Strategi lainnya adalah menghadirkan produk alami sehingga aman bagi kulit. Naavagreen bahkan memiliki pabrik sendiri untuk membuat produk kecantikan untuk menjaga kualitas. Layanan juga dibuat istimewa dengan booking perawatan secara online, ada pula layanan delivery service.

Naavagreen juga membedakan ruang perawatan perempuan dan laki-laki. Pelanggan laki-laki juga menjadi sasaran karena kebutuhan untuk tampil menarik kini juga jadi perhatian kaum Adam. Pelayanan yang baik dan harga murah merupakan keunggulan klinik kecantikan murah ini.

Terdapat member card yang berfungsi untuk mengetahui data kebutuhan dan jenis kulit pelanggan. Ada pula program member get member dengan gift menarik.

Cabang Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care

Naavagreen memiliki sejumlah cabang yang tersebar di DIY, Solo, Jakarta, Mojokerto, Wonosobo, Garut, Indramayu, Malang, Madiun, dan Semarang. Jaringan cabang akan diperluas hingga berjumlah 20 cabang. Naavagreen juga memiliki cabang di Surabaya, Bandung, Bali dan Bojonegoro.

Demikian informasi mengenai Paket Perawatan Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Terbaru. Untuk Anda yang berdomisili di Medan, silahkan baca Paket Perawatan Kecantikan di ZAP Clinic.
0 Komentar untuk "Daftar Paket Perawatan Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Terbaru"

Back To Top