Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Harga Paket TANAM BENANG Biaya Perawatan Kecantikan: Apa Manfaat THREADLIFT

Harga Paket Tanam Benang Biaya Perawatan Kecantikan. Sebenarnya Apa Manfaat Tanam Benang? Apakah ada efek samping? Bagaimana sebenarnya prosedur alternatif ini untuk mengencangkan kulit tanpa harus operasi besar, lebih cepat, dan tanpa masa pemulihan panjang? Teknik kulit ini dilakukan dengan benang khusus, dikenal dengan threadlift atau teknik tanam benang, saat ini semakin banyak digunakan. Tidak hanya di kalangan artis namun juga orang awam. (Baca: Review Perawatan Kecantikan Syari Halal)
Harga Paket Tanam Benang Biaya Perawatan Kecantikan Manfaat Threadlift
Foto Hasil Tanam Benang (source: Tabloid Bintang)

Metode kecantikan tanam benang atau threadlift mulai diperkenalkan pada tahun 2012 oleh beberapa klinik kecantikan di Indonesia dan semakin banyak artis yang mempercantik diri dengan metode ini. Beberapa di antaranya lain Dewi Perssik, Jenny Cortez, Irene Librawati, dan Femmy Permatasari.

Artis cantik Femmy yang saat ini telah berusia 42 tahun, mengencangkan kulitnya yang mengendur sekaligus meniruskan wajah. Dia tidak mau operasi plastik karena risikonya tinggi. Tanam benang pilihan menarik, karena lebih kecil risikonya dan nyaman. Hasilnya juga lebih cepat terlihat.

Dilansir dari Tabloid Bintang, buat Anda yang penasaran dengan metode ini dan prosedurnya, berikut informasi seputar tanam benang dari dr. Luluk Savira (Ammara Beauty Clinic) dan dr. Eva Martini (Beauty & Health Naturopatik Clinic).

Dr. Luluk Savira:
Lebih Cepat dan Nyaman ketimbang Operasi, Apa itu tanam benang dan keunggulannya?
Secara umum tanam benang atau threadlift merupakan prosedur kecantikan menggunakan jarum dan benang khusus bernama POD (polidioksanon), bertujuan memberi efek kencang, tirus, serta awet muda. Pada perkembangannya, tanam benang membuat hidung lebih mancung, bibir lebih berisi, menyamarkan keriput, memberi efek kulit cerah dan kenyal. Jenis benang yang digunakan kian beragam dan canggih.

Teknik ini melibatkan proses penanaman benang di jaringan bawah kulit. Benang akan meresap ke bawah permukaan kulit dan memastikan kulit berada di posisi yang tepat untuk menstimulasi fibrosis serta kolagen. Sehingga dalam jangka waktu panjang kulit wajah, leher, bahkan dada atau bokong Anda tetap kencang. Jaringan di bawah kulit juga turut mengalami peremajaan.

Keunggulan tanam benang dibandingkan operasi kecantikan, prosedurnya lebih simpel, lebih cepat, biayanya lebih terjangkau, kecil risikonya karena tak ada pembedahan atau sayatan. Prosedur tanam benang memakan waktu 60 sampai 80 menit, sudah termasuk proses bius lokal. Tak meninggalkan bekas luka, masa pemulihannya cepat. Tiga hari setelah tindakan, pasien sudah dapat beraktivitas seperti biasa.

Bagaimana prosedur tanam benang?

Pertama tentu pasien harus berkonsultasi, untuk mengetahui bagian mana yang perlu ditanamkan benang dan mana yang tidak perlu. Sebelum tindakan, dokter akan memberikan bius lokal di area tindakan. Setelah itu baru dimasukkan benang khusus ke bawah kulit, menggunakan jarum khusus.

Apakah perawatan tanam benang menyakitkan?

Sakit atau tidak tergantung pada masing-masing individu dan pada area mana dilakukan tanam benang. Di area yang tidak banyak lemaknya seperti wajah biasanya lebih terasa sakitnya, ketimbang area yang lebih berlemak. Namun anestesi sebelum tindakan akan mengurangi rasa kurang nyaman pada prosesnya.

Dr. Eva Martini:
Dari Mengencangkan Wajah Hingga Membentuk Tubuh, Apa perkembangan terkini metode tanam benang?

Selain untuk mengencangkan, meniruskan wajah, memperindah bibir, teknologinya berkembang terus. Kini juga bisa membuat bentuk payudara lebih kencang, lebih padat, dan posisinya lebih naik. Teknik terbaru dari Korea, tanam benang juga bisa digunakan untuk membentuk tubuh lebih ramping.
Mulai dari lengan. Misalnya bagian bawah lengan bergelambir, bisa ditarik dengan tanam benang sehingga lebih kencang, lemaknya perlahan turut menghilang. Merampingkan perut, pinggang, paha sekarang bisa. Untuk tanam benang di beberapa area tubuh, harus melalui beberapa kali konsultasi dan area-area yang akan diberi tindakan diukur terlebih dahulu. Istilahnya, tanam benang untuk body design.
Prosedur Tanam Benang atau Threadlift Estimasi Biaya Terbaru
Prosedur Tanam Benang Mengencangkan Wajah

Berapa biaya tanam benang?

Dibandingkan operasi kecantikan, lebih terjangkau. Biayanya tergantung pada jenis benang, banyaknya benang yang dibutuhkan, dan banyaknya area pengerjaan. Jenis benang yang digunakan berkembang, dengan varian dan kecanggihannya masing-masing. Kisaran harga paket terbaru atau biaya tanam benang (threadlift), yang termurah 5 juta rupiah hingga termahal 30 juta rupiah.

Lihat: Daftar Alamat Cabang Erha Clinic di Jakarta dan Jenis Perawatan Terbaru

Setelah membaca apa manfaat dari prosedur tanam benang atau threadlift serta berapa Harga Paket Tanam Benang Biaya Perawatan Kecantikan Terbaru, dapat disimpulkan bahwa mengencangkan kulit agar kembali seperti remaja tidaklah murah. Namun metode kecantikan tanam benang memberikan hasil jangka panjang dan dijamin memuaskan konsumen. Tidak meninggalkan bekas luka, tidak terasa sakit dan pemulihannya cepat. Silahkan dicoba.
0 Komentar untuk "Harga Paket TANAM BENANG Biaya Perawatan Kecantikan: Apa Manfaat THREADLIFT"

Back To Top