Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Salon Kecantikan Terbaik untuk Perawatan Kulit Info Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Salon Kecantikan Terbaik untuk Perawatan Kulit Info Klinik Kecantikan Terbaru - Saat ini perawatan kecantikan kulit dan wajah telah menjadi kebutuhan primer, seperti sandang, pangan, papan dan ponsel, terutama untuk kaum wanita yang begitu memperhatikan penampilan. Menjelang memasuki bulan suci Ramadan, merawat dan meningkatkan kencantikan tetap dilakukan oleh mereka dan memang memerlukan perlakuan khusus ya. Untuk mengetahui cara merawat kulit kering selama berpuasa dapat dilihat pada posting sebelumnya.

Daftar Salon Kecantikan Terbaik Perawatan Kulit dan Wajah Terbaru

Semua orang ingin memiliki kulit wajah yang sehat, mulus, cerah, tanpa bopeng maupun flek, wajah yang kencang tanpa kerutan dan tampak lebih muda. Klinik kecantikan menjadi jawaban untuk mendapatkan kulit sehalus kulit bayi itu.

Sejumlah salon atau klinik kecantikan wajah di Kota Banjarmasin, pun ramai didatangi untuk mengkonsultasikan masalah wajah dan mendapatkan wajah sesuai harapan. Di antaranya Gloskin Aesthetic Clinic di Jalan S Parman, Dokter L Aesthetic and Anti Aging Clinic di Jalan Gatot Subroto, dan Natasha Skin Clinic Center di Jalan A Yani Km 6. Saya yakin di kota-kota lainnya juga demikian, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor, Samarinda, Malang, Palembang, Gresik, Tangerang, Semarang, Makassar, dan Medan.

Salon Kecantikan Wajah Klinik Dokter L Aesthetic and Anti Aging Clinic

Sebagai informasi, Gloskin Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan di Banjarmasin yang berfokus pada pelayanan kecantikan berkualitas tinggi. Klinik ditangani oleh dokter dan beauty therapist yang memiliki keahlian di bidangnya.

Dokter ahli kecantikan di Gloskin Aesthetic Clinic, Devina Ekalia, menjelaskan, di era pemanasan global banyak pasien yang mengeluhkan wajah kusam, flek, dan kerutan halus di wajah.

Proses penuaan pada kulit ini dapat disebabkan oleh sinar matahari, polusi dan kekurangan kolagen sehingga berpengaruh pada kondisi kulit.

"Sekarang telah hadir treatment baby skin rejuve dan mesoglow stem cell yang dapat mengatasi permasalahan tersebut," kata Devina Ekalia.

Harga Paket Perawatan Salon Kecantikan Natasha Skin Care

Natasha Skin Clinic Salon Kecantikan Wajah

Dikatakannya, baby skin rejuve diadopsi dari Paris, Perancis, mengandung 55 bahan aktif di antaranya vitamin, mineral, antioksidan, asam amino, dan asam nukleat. Selain sangat efektif untuk mengatasi flek dapat juga melembabkan kulit, sehingga lebih kenyal dan mengurangi garis halus di wajah serta kulit tampak lebih kencang.

Baby skin rejuve mengandung formula internasional yang telah digunakan lebih dari satu juta pasien dari 34 negara. Hasilnya bisa langsung terlihat dalam satu sesi perawatan dan bertahan sampai enam bulan berikutnya.

Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic
Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Gloskin Aesthetic Clinic

Terobosan lainnya yaitu mesoglow stem cell yang mengandung vitamin dan antioksidan yang unik, baik sekali untuk pembaruan lapisan kulit yang lebih dalam. Hasilnya kulit wajah akan tampak lebih muda, kenyal, dan cerah.

Proses mesoglow stem cell cepat tanpa rasa sakit dan hasilnya dapat terlihat setelah perawatan sesi pertama, keindahannya akan lebih meningkat seiring beberapa kali perawatan karena efek mesoterapi ini bersifat kumulatif.

"Treatment ini dapat dikombinasi dengan treatment anti penuaan lainnya seperti PRP, filler, botox, dan exilis elite," ujarnya.

Bagian Marketing Gloskin Banjarmasin, Dewi menambahkan, untuk informasi dan treatment lebih lanjut kunjungi Gloskin Aesthetic Clinic di Jalan S Parman no 79 C Banjarmasin. Buka setiap hari, Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 18.00 Wita.

"Sedangkan Minggu atau libur, kami buka dari pukul 10.00 Wita sampai 17.00 Wita,” katanya.

Foto Salon Kecantikan Wajah di Klinik Dokter L Aesthetic and Anti Aging
Salon Kecantikan Wajah di Klinik Dokter L Aesthetic and Anti Aging

Klinik kecantikan Dokter L Aesthetic and Anti Aging Clinic, satu bulan sebelum Idulfitri membuat program-program penyelesaian kasus persoalan wajah yang memerlukan waktu seperti jerawat dan flek.

"Untuk penyelesaikan kasus jerawat dan flek itu tak perlu waktu. Dokter L akan memberikan diskon untuk harga menjelang lebaran. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar di Idulfitri, pelanggan Dokter L bisa menikmati kulit yang indah dan bersih," kata owner klinik Dokter L, Dr Lilik Liana MMiomed AMM.

Lilik menyatakan, pada beberapa kasus seperti jerawat, flek, buang tato, sunat laser hingga membuang pembuluh darah pada muka, dengan berbagai fasilitas yang dikembangkan di kliniknya, akan mempercepat dalam pengobatan pasien.

"Dengan pengobatan laser itu, 10 kali lipat kecepatannya dibandingkan dengan pengobatan biasa," katanya.

Semoga informasi mengenai Daftar Salon Kecantikan Terbaik untuk Perawatan Kulit di atas dapat memberikan manfaat. Untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai kesehatan, klinik kecantikan dan perawatan seputar kulit wajah, silahkan kunjungi terus blog ini ya.

0 Komentar untuk "Daftar Salon Kecantikan Terbaik untuk Perawatan Kulit Info Klinik Kecantikan Terbaru"

Back To Top