Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Harga Paket WARDAH Tahun 2017 Terbaru Kosmetik Halal Terbaik Aman untuk Kulit

Daftar Harga Paket Wardah Tahun 2017 Terbaru Kosmetik Halal - Tampil cantik dan menarik tentu saja harus dilakukan oleh seorang wanita secara konsisten. Merawat kebersihan dan kecantikan wajah memang membutuhkan perhatian ekstra dan banyak orang yang memutuskan untuk memakai produk-produk kosmetik mahal karena meyakini bahwa produk dengan harga mahal memiliki kualitas yang baik pula. Namun apakah yang mahal sudah pasti halal? Dalam hal ini, khususnya bagi seorang muslimah, sebaiknya berhati-hati dan selektif dalam memilih kosmetik halal. (Baca juga: Daftar Hand Body Lotion Halal MUI Produk Kecantikan Alami)
Daftar Harga Paket Wardah Tahun 2017 Terbaru Kosmetik Halal Terbaik Aman untuk Kulit

Dilansir dari situs kursrupiahdotnet, sebenarnya untuk merawat kecantikan kulit dan wajah tidak harus selalu mahal. Produsen kosmetik lokal Wardah berusaha membuktikan hal ini lewat rangkaian produk-produk kosmetiknya yang halal dan terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Paket Kosmetik Halal Wardah Tahun 2017 Perawatan Kulit Berjerawat (Acne Series)

Wardah memiliki paket kosmetik khusus untuk perawatan wajah berjerawat yang harganya di bawah Rp 200 ribu saja. Paket kosmetik hemat khusus wajah berjerawat itu bahkan cocok untuk remaja hingga ibu-ibu.

Wardah memiliki paketan Acne Series seharga Rp 173.500. Ini sudah lengkap dari sabun hingga bedaknya. Demikian info dari karyawan Wardah Cosmetic.

Satu paket Acne Series terdiri dari acne face powder Rp 43 ribu, acne gentle scrub Rp 24 ribu, acne cleansing Rp 23 ribu, pore tightening toner Rp 30 ribu, acne perfecting moisturizer gel Rp 32 ribu, dan acne treatment gel Rp 23 ribu.
Daftar Harga Paket Wardah Tahun 2017 Terbaru Acne Series Kosmetik Halal

Banyak remaja hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan yang cocok memakai paket acne series dari Wardah. Di samping itu, produk-produknya pun dibanderol dengan harga yang murah, sehingga terjangkau oleh khalayak ramai.

Daftar Harga Paket Kosmetik Halal Wardah 2017

Selain Acne Series, Wardah juga memiliki serangkaian paket produk kosmetik lain, berikut daftar harga paket Wardah terbaru:

Nama Paket Kosmetik Wardah/Harga

  1. Paket Wardah Kombinasi Rp 64.500
  2. Wardah Lightening Cream Kit 30 gr Rp 85.500
  3. Paket Haji & Umroh Wardah Rp 150.500
  4. Wardah Lightening Series Rp 308.900
  5. Paket Wardah White Secret Renew You Anti Aging Rp 435.500
  6. Paket Wardah White Secret Series Rp 474.500
  7. Paket Wardah Make Up Series Rp 579.000
Daftar Harga Paket Umroh Kosmetik Wardah Tahun 2017 Terbaru Kosmetik Halal


Lihat: Review Perawatan Klinik Kecantikan Syarie Totok Darah Suntik Botox Filler

Daftar Harga Paket Terbaru Kosmetik Halal Wardah Tahun 2017 di atas dapat berubah sewaktu-waktu ya. Satu catatan penting adalah kehalalan suatu produk kosmetik insyaAllah menjamin bahwa dapat dipakai secara aman untuk perawatan kulit dan wajah. Kalau ada efek samping biasanya karena alergi dan sebaiknya konsultasi ke dokter atau spesialis ahli kecantikan. Yang pasti, hati tidak was-was saat ibadah dan tetap bisa tampil cantik. Tentu saja harga kosmetik murah juga menjadi pertimbangan ya.
0 Komentar untuk "Daftar Harga Paket WARDAH Tahun 2017 Terbaru Kosmetik Halal Terbaik Aman untuk Kulit"

Back To Top