Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

5 Produk Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung Sesuai Saran Dokter Spesialis Kulit

Berikut ini disajikan Daftar Produk Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung Sesuai Saran Dokter Spesialis Kulit - Capek juga ya dengan masalah kulit yang satu ini. Namanya jerawat itu tidak kenal tempat. Tidak hanya di bagian wajah dan tangan, jerawat juga sering muncul di bagian punggung yang biasanya diakibatkan karena keringat. Mengobatinya pun kadang tidak semudah jerawat di wajah apalagi areanya sulit dijangkau. Anda yang mengalaminya mungkin sering terganggu apalagi problem itu bisa membuat tampilan punggung jadi kurang cantik. Baca juga: Manfaat Gula Merah untuk Kecantikan Kulit Atasi Jerawat.

Di bawah ini merupakan lima produk yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat punggung dilansir dari detikhealth:

1. Clean & Clear Advantage 3-in-1 Exfoliating Cleanser

Produk-produk anti-acne yang dihadirkan untuk wajah bisa Anda gunakan untuk mengobati jerawat punggung. Salah satu yang direkomendasikan dokter adalah item seharga Rp 80 ribuan ini.

Clean & Clear Advantage 3-in-1 Exfoliating Cleanser Produk Jerawat Punggung Ampuh

Dilansir Byrdie, dermatologis David Lortscher mengatakan jika pembersih wajah yang mengandung benzoyl peroxide dapat menjadi alternatif sabun. Produk ini mengandung butiran mikro untuk mengeksfoliasi kuit mati dan kotoran yang tersumbat di pori-pori sehingga mencegah jerawat bali lagi.

Lihat: Cara Alami Mengatasi Psoriasis Kulit Kepala Gatal Mirip Ketombe

2. Neutrogena Oil-Free Acne Wash

Produk wajah lain yang bisa digunakan untuk mengusir jerawat punggung adalah pembersih seharga Rp 100 ribuan berikut. Ditujukan untuk mengatasi kulit berminyak, item ini juga akan membantu membersihkan pori-pori berkat kandungan salicylic acid. Bahan tersebut diketahui juga akan mencegah jerawat sehingga kondisinya tak bertambah parah.

Neutrogena Oil-Free Acne Wash Produk Pembersih untuk Menyembuhkan Jerawat di Punggung

3. Murad Clarifying Body Spray

Selain membersihkan bagian punggung dengan maksimal dan sabun yang tepat, Anda juga bisa melengkapi perawatan dengan body spray ini. CEO brand Shiffa Lamees Hamdan menganjurkan untuk menyemprotkan produk seharga Rp 500 ribuan berikut pada bagian yang berjerawat setelah mandi. Item itu pun akan memudahkan Anda untuk mengaplikasikan produk di bagian yang sulit dijangkau.

Murad Clarifying Body Spray Produk Cepat Menghilangkan Jerawat Punggung

4. Bragg Apple Cider Vinegar

Tak hanya sabun wajah, cuka apel juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati jerawat punggung. Shiffa menyarankan agar Anda menambahkan 10 tetes minyak tea tree pada cuka apel untuk merawat kulit berjerawat. Aplikasikan pada bagian yang berjerawat setelah mandi atau dibersihkan secara rutin. Cuka apel keluaran Bragg ini sendiri bisa didapatkan dengan Rp 84 ribuan.

Bragg Apple Cider Vinegar Cuka Apel Mengobati Jerawat di Punggung Alami

5. Aztec Secret Indian Healing Clay Deep Pore Cleansing

Jerawat punggung yang membandel dan mulai menyebar dapat dirawat menggunakan masker. Anda dapat memilih masker khusus jerawat yang diketahui membersihkan secara mendalam dan mengurangi produksi minyak. Anda bisa menggabungkan masker Rp 130 ribuan ini dengan cuka apel untuk hasil terbaik. Disarankan untuk mengaplikasikannya dua hingga tiga kali seminggu.

Aztec Secret Indian Healing Clay Deep Pore Cleansing Masker Jerawat Punggung Resep Dokter Kulit

0 Komentar untuk "5 Produk Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung Sesuai Saran Dokter Spesialis Kulit"

Back To Top