Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Kecantikan Salon Muslimah Tewink Palembang Promo Ramadhan

Harga Paket Perawatan Kecantikan Salon Muslimah Tewink Palembang Promo Ramadhan - Memasuki bulan suci ramadan ini, para wanita tetap ingin tampil cantik dan menarik. Sebagai informasi, Tewink Salon Muslimah menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik, mulai dari diskon 50 persen untuk semua perawatan hingga berikan harga spesial untuk paket perawatan kecantikan tertentu. Lihat juga artikel menarik tentang Cara Merawat Kulit Kering saat Puasa.
Harga Paket Perawatan Kecantikan Salon Muslimah Tewink Palembang Promo Ramadhan
Harga Paket Perawatan Kecantikan Salon Muslimah Tewink

Dilansir dari Tribun, owner Tewink Salon Muslimah OPI Mall, Septalia Purwani mengatakan, promo tersebut dihadirkan guna menyemarakan romansa ramadan.

Promo yang dihadirkan salon muslimah ini cukup banyak, misalnya bagi pengunjung yang datang lalu mentraktir teman ataupun saudara untuk perawatan di Tewink akan diberikan parsel spesial lebaran seharga Rp 350 ribu.

Caranya pun cukup mudah yakni, Anda cukup mentraktir mereka dengan mengambil dua perawatan yang sama, namun Anda cukup bayar satu perawatan saja, lalu kemudian didaftarkan teman atau saudara yang di traktir untuk menjadi member.

Untuk diskon 50 persen semua perawatan lanjut Septalia, berlaku bagi member mulai pukul 09.00 hingga 13.00. Khusus di Ramadhan tahun ini, Tewink Salon Muslimah buka lebih awal, sehingga bagi pengunjung yang ingin perawatan berkesempatan untuk dapatkan diskon 50 persen ini. Promonya berlaku hingga 22 Juni.

Selain promo harga diskon dan parsel lebaran, Tewink Salon Muslimah memberikan harga spesial untuk perawatan kecantikan tertentu.

Ada tiga paket yang diberikan harga spesial. Ada paket laris manis yakni Hair Spa plus Facial Alami dari harga normal Rp 138 ribu kini jadi Rp 117 ribu saja, bahkan back therapy pada paket ini berikan secara gratis. Selain itu ada juga paket Facial Galvanic 10 kali perawatan cukup bayar Rp 1,5 juta dan promo tersebut terbatas hanya untuk 10 orang saja, paket facial Galvanic ini sangat cocok buat mereka yang ingin wajahnya mulus dan tirus.

Terdapat paket khusus bagi mereka yang ingin perutnya langsing tak lagi buncit, bisa mengambil paket galvanic. 10 kali perawatan, Anda cukup bayar Rp 1 juta saja.

Semoga informasi mengenai Harga Paket Perawatan Kecantikan Salon Muslimah Tewink Palembang Promo Ramadhan dapat bermanfaat ya. Ketahui harga spesial yang ditawarkan salon kecantikan terbaik agar kulit dan wajah tetap terawat saat berpuasa dan tampil cantik ketika Lebaran nanti. Untuk urutan cara merias wajah yang benar, bisa dilihat disini.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Kecantikan Salon Muslimah Tewink Palembang Promo Ramadhan"

Back To Top