Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Hand Body Lotion Halal Cap MUI Produk Kecantikan Islami

Daftar Hand Body Lotion Halal Cap MUI Produk Kecantikan Islami - Saat ini, setiap wanita semakin perduli dengan label halal yang tercantum di dalam kosmetik yang mereka pakai. Jadi jangan salah ya, label halal kini bukan hanya menjadi perhatian ketika ingin mengonsumsi makanan atau minuman. Lihat juga artikel tentang Alasan Mengapat Harus Menggunakan Kosmetik Halal Bersertifikasi dan  Daftar Kosmetik Halal Sertifikasi MUI.

Daftar Hand Body Lotion Halal Cap MUI Produk Kecantikan Kosmetik Islami
Daftar Hand Body Lotion Halal Terbaru

Dikutip dari Dream, cap halal dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia atau MUI untuk setiap produk kecantikan untuk memastikan bahwa produk itu aman digunakan dan sesuai dengan syariat Islam. Sebagai seorang muslim, kita wajib memastikan bahwa produk yang kita pakai tidak mengandung zat yang haram dan dilarang oleh agama.

Berikut ini daftar hand body lotion halal yang telah mendapat cap atau label dari MUI. Selain menggunakan bahan-bahan alami, produk kecantikan ini dibuat di dalam negeri. Cintailah produksi dalam negeri ya.

Marina

Produk kecantikan Marina memiliki enam varian body lotion, sehingga memudahkan dalam memilih dan menggunakan Marina UV White sesuai dengan kebutuhan kamu. Kini, Marina UV White Hand & Body Lotion hadir dengan tampilan dan formula baru.

Marina UV White Hand Body Lotion Halal MUI Produk Kecantikan Islami
Marina Body Lotion Halal MUI

Marina mengklaim, produknya sudah teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih dengan Biowhitening Complex. Memiliki kandungan Vitamin B3 dan E serta Triple UV Protection dipercaya bisa membuat kulitmu terlindungi dari paparan sinar matahari langsung. Harganya yang murah tidak membuat kantongmu jebol, sahabat dream.

Citra

Merupakan brand kosmetik yang memiliki kampanye kulit asli Indonesia, sepertinya Citra menjadi salah satu merk produk kecantikan favorit wanita di Indonesia. Banyak varian yang dikeluarkan oleh Citra hanya untuk satu jenis produknya, seperti Hand Body Lotion, Citra mengeluarkan produk dari Bengkoang, Rumput Laut Jepang hingga Mutiara Korea.

Citra Hand Body Lotion Halal Spotless White UV MUI Produk Kecantikan Islami
Citra Body Lotion Halal MUI

Rangkaian produk Citra ini memiliki keunggulan mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket. Sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak.

Wardah

Produk yang baru resmi dijual di beberapa counter dan rekanan Wardah tahun 2016 ini, menjadi salah satu produk body lotion yang banyak dicari. Dari pertama kali mencoba, keharuman yang keluar dari body lotion Wardah Morning Essentials Body Moisturizer sangat menyegarkan. (Lihat: Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru Paling Populer).

Wardah Body Lotion Halal MUI

Lotion ini cocok digunakan di iklim Indonesia yang cenderung panas. Tampilannya yang menandakan bahwa produk ini Wardah banget karena kemasannya yang berwarna hijau sesuai dengan kelir Wardah.

Teksturnya yang mudah meresap membuat kamu tidak perlu mengeringkan ketika mengoleskan ke bangian tangan ataupun kaki. Hanya saja, sebaiknya gunakan lotion ini ketika malam, karena tidak ada kandungan SPF di dalamnya.

Nah semoga dengan adanya Daftar Hand Body Lotion Halal Cap MUI Produk Kecantikan Islami bisa menjadi referensi buat Anda dalam memilih produk kosmetik atau kecantikan yang aman dan tidak mengandung zat haram. Memang ada pertimbangan lain apakah cocok atau tidak dengan jenis kulit yang kita miliki. Namun seandainya dari daftar tersebut tidak ketemu yang cocok atau menyebabkan aleri, sebaiknya mencoba untuk melakukan perawatan secara alami ya.

0 Komentar untuk "Daftar Hand Body Lotion Halal Cap MUI Produk Kecantikan Islami"

Back To Top