Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

PERAWATAN KECANTIKAN MESOTHERAPY London Beauty Center Vitamin Kulit Kencang Bebas Flek Komedo

Perawatan Kecantikan Mesotherapy London Beauty Center Vitamin Kulit  - Setiap wanita ingin mendapatkan kulit lebih kencang, bebas komedo, flek di wajah, tidak terlihat kusam dan tampak lebih putih, khususnya wanita Asia yang cenderung berkulit gelap atau telah berusia memasuki kepala empat. Saat ini, teknologi perawatan kulit semakin berkembang dan memungkinkan semua keinginan mereka terwujud. Perawatan mesotherapy adalah salah satu tindakan medis yang boleh dibilang canggih. Memasukkan serum dan vitamin ke lapisan kulit mesodermis. (Baca juga: Harga Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care Terbaru).

Foto Perawatan Kecantikan Mesotherapy London Beauty Center LBC Vitamin Kulit Terbaru
Mesotherapy London Beauty Center LBC

Manfaat Mesotherapy dari LBC Londo Beauty Center


Dilansir dari Kaltimm Post, Secara umum, permasalahan terkait dengan kulit kering, kusam, komedo, dan flek, memang sulit diatasi. Namun tidak perlu khawatir karena ternyata semua keluhan itu dapat diatasi sekaligus dengan mesotherapy. Selain itu, bisa mengencangkan wajah, mencerahkan kulit, mengatasi kebotakan rambut, menghilangkan stretch mark, selulit, hingga menghancurkan jaringan lemak pada bagian tubuh.

“Mesotherapy menutrisi kulit. Dokter memasukkan vitamin dalam bentuk serum yang sudah dikomposisikan sesuai kebutuhan pasien,” jelas dr Fadhila Ainur Rahmah dari klinik kecantikan London Beauty Center (LBC) Balikpapan. Dalam serum, bisa saja berisi vitamin C, whitening, dan vitamin lain yang akan menjadi satu paket dalam serum.

Dengan mesotherapy, kulit jadi lembut, halus, dan cerah karena nutrisi vitamin C. Kemudian, kulit tidak kemerahan dan mengelupas, sebagaiman perawatan kecantikan kulit lainnya. Mesotherapy sangat efektif dalam pemeliharaan dan kesehatan kulit dengan efek samping minimal. Metode ini juga membantu memaksimalkan penggunaan krim wajah, karena membantu kerja kulit secara optimal.

Teknis Perawatan Mesotherapy LBC

Secara teknis, dokter menggunakan alat khusus bernama vital injector2 untuk memasukkan serum. Dalam alat ini, terdapat jarum khusus yang disebut mesogun. Bentuknya sangat kecil serta dilengkapi flap dan filter. Kedua perangkat tersebut membuat pengerjaan stabil dan aman.

Mesotherapy terbilang sederhana dan mudah. Kata Dhila, pasien terlebih dulu diberi cairan vitamin dan obat dengan tembakan mesogun. Lalu, terapis akan membersihkan wajah dan memberikan masker. Setelah kering, wajah dibersihkan kembali dan dioleskan alkohol antiseptik sebelum proses mesotherapy berjalan. Anastesi berfungsi untuk waktu selama 20 menit.

Idealnya, mesotherapy rutin dilakukan setiap bulan, minimal hingga lima kali perawatan. Yang terbaik adalah lakukan dahulu facial atau peeling kemudian bisa dilanjutkan mesotherapy. Prosesnya cukup cepat hanya sekitar 15 menit hingga serum habis.

Paket Kecantikan Mesotherapy London Beauty Center

Perawatan mesotherapy di LBC memiliki tiga pilihan. Yaitu:
1. Non needle (tanpa jarum).
Metode non needle akan membutuhkan bantuan perantara dari gelombang.

2. Needle (dengan jarum).
Needle menggunakan alat seperti pistol yang menembakkan serum langsung ke bagian wajah.

3. Roller.
Untuk roller disebut juga dengan 1.000 jarum. Obat langsung diteteskan pada keseluruhan wajah agar dapat merangsang sel bawah kulit. Selain itu, cara ini dapat mengecilkan lubang pori wajah dan scar. Kalau roller lebih banyak digunakan pada kasus wajah dengan pori-pori besar atau kerutan yang sudah mulai terlihat.
Sebenarnya pada prinsipnya fungsi dan obat yang digunakan sama, hanya metode untuk pengaplikasian yang berbeda. Silahkan dipilih metode yang membuat pasien merasa nyaman, namun tetap menyesuaikan kasus kulit wajah yang harus dilayani. Sebaiknya lakukan konsultasi dengan ahli kecantikan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Lihat: Daftar Alamat LBC London Beauty Center Lengkap

Selain perawatan kecantikan mesotherapy, London Beauty Center (LBC) memiliki paket lainnya dengan harga terjangkau. Dapat disesuaikan dengan budget yang ada. Bisa dilihat di link berikut ini ya: Harga Paket Perawatan Kulit London Beauty Center.
0 Komentar untuk "PERAWATAN KECANTIKAN MESOTHERAPY London Beauty Center Vitamin Kulit Kencang Bebas Flek Komedo"

Back To Top