Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Partnership Buka Klinik Kecantikan RH Salon & Family Spa Franchise

Harga Paket Partnership Buka Klinik Kecantikan RH Salon & Family Spa Franchise - PT Harina Jaya atau RH salon & Family Spa adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan jasa spa, salon, kecantikan dan kesehatan baby, kids girls, dan mommy. RH Salon & Family Spa terbuka untuk bisnis franchise atau kemitraan. Lihat juga info tentang Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan di Erha Clinic.

Daftar Harga Paket Partnership Buka Klinik Kecantikan RH Salon & Family Spa Franchise
Harga Paket Klinik Kecantikan RH Salon & Family Spa Franchise

Diungkapkan oleh Rina Laurentie, Master Franchise RH-ZAc, RH Salon & Family Spa sudah berjalan sejak tanggal 14 Oktober 2010, dan dalam beberapa tahun belakangan ini kami bisa mengikuti dan meraup pangsa pasar di dunia jasa salon, spa dan kecantikan.

"Hingga saat ini kami terus berusaha untuk berkembang menjadi salon spa yang dapat memenuhi permintaan pasar. Adapun mitra kami yang sudah beroperasi seperti RH Salon & Family Spa Summarecon Mall Serpong," ucap Rina kepada jitunews di acara Franchise & License Expo Indonesia di JCC, Jakarta Selatan.

Paket Franchise Klinik Kecantikan Partnership

Adapun tiga paket yang bisa dipilih oleh mitra seperti Premium Package Partnership dengan nilai investasi Rp 1 miliar, Standar Package Partnership dengan nilai investasi Rp 500.000.000 dan Express Package Partnership dengan nilai investasi Rp 250.000.000.

Premium Package Partnership, mitra akan mendapatkan 12 karyawan, salon & baby spa, kids & mommy serta baby shop, mitra juga wajib menyediakan luas lokasi 300 m2. Untuk Standart Package Partnership, mitra akan mendapatkan karyawan 8 orang, paket 1 yang terdiri dari salon & baby spa, kids & mommy dan baby shop, paket 2 meliputi salon & spa baby, kids & mommy dan paket 3 yaitu spa baby, kids & mommy, mitra wajib memiliki luas lokasi 200 m2. Sedangkan untuk Express Package Partnership, mitra harus menyiapkan luas lokasi usaha 100 m2. Pada paket Express, mitra akan mendapatkan paket baby spa & mommy, baby spa & kids, salon & baby spa, paket baby shop, RH nail care dan RH salon baby & kids serta 4 orang karyawan. Adapun biaya royalty 10% dari omset. Dengan nilai investasi sebesar itu, Rina mengklaim mitra bisa balik modal dalam waktu 24 sampai 36 bulan. Kerjasama ini berlangsung selama tiga tahun.

Lihat juga: Cara Membuat Facial Scrub Sendiri dengan Bahan Alami dan Halal

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Paket Partnership Buka Klinik Kecantikan RH Salon & Family Spa. Usaha Franchise terkait klinik perawatan kulit dan kecantikan untuk keluarga saat ini memang merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Apapun kondisinya, setiap manusia ingin terlihat cantik dan menarik. Setuju?
0 Komentar untuk "Harga Paket Partnership Buka Klinik Kecantikan RH Salon & Family Spa Franchise"

Back To Top