Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Cara Memancungkan Hidung Kencangkan Pipi Natasha Skin Care Tanam Benang

Cara Memancungkan Hidung Kencangkan Pipi Natasha Skin Care Tanam Benang - Bagi yang ingin melakukan koreksi wajah menggunakan metode tanam benang, ada baiknya mengetahui jenis-jenis benang yang digunakan. Lihat juga artikel terkait mengenai Daftar Harga Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care Terbaru.

Foto Memancungkan Hidung Kencangkan Pipi Natasha Skin Care Tanam Benang
Foto Memancungkan Hidung Kencangkan Pipi Natasha Skin Care Tanam Benang

Konsultan Medis di Natasha Skin Care, dr Veronika Ariyanti mengatakan, beda bagian wajah yang ingin dikoreksi, ternyata beda pula benang yang digunakan. "Pada tanam benang dikenal empat jenis benang,".

Jenis Benang untuk Perawatan Tanam Benang di Natasha Skin Care


Yang pertama benang hiko dan digunakan untuk mempercantik bentuk hidung sehingga lebih mancung atau tinggi.

Panjang benang ini mencapai 8-9 cm. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, minimal digunakan 30 benang dan maksimal 50. Benang hiko juga bisa digunakan pada bagian tubuh selain hidung sebagai misal perut, payudara dan bokong.

Kemudian benang polos yang memiliki ukuran antara 40 sampai 60 mm. Biasanya untuk pengencangan bagian pipi tembem jadi tirus dan kantung mata yang besar jadi mengecil. Untuk mendapatkan hasil maksimal diperlukan 7-14 benang (pada satu sisi wajah saja).

Selanjutnya benang tornado yang bentuknya berulir sehingga daya tarik lebih kencang. Ukuran 50 mm dan biasanya digunakan pada sudut-sudut mata. Untuk itu diperlukan 7-14 benang (pada satu sisi) tergantung berat atau ringan problem wajah.

Terakhir benang cog. Meski bentuknya lurus, namun juga bisa ditarik hingga efektif mengencangkan wajah. Ukuran juga panjang yakni 9 cm sehingga dengan karakteristik yang dimiliki sangat tepat untuk mengoreksi pipi yang chubby. Untuk satu sisi wajah diperlukan empat benang.

Perawatan Natasha Skin Care memancungkan hidung dan mengencangkan pipi dengan tanam benang di atas merupakan solusi kecantikan agar terlihat alami. Pengetahuan ini penting agar dapat memilih treatment apa yang paling pas untuk Anda yang ingin tampil cantik dan memiliki kulit wajah yang kencang dan bersih.
0 Komentar untuk "Cara Memancungkan Hidung Kencangkan Pipi Natasha Skin Care Tanam Benang"

Back To Top