Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah dengan Bahan Alami

Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah dengan Bahan Alami - Kulit wajah adalah kulit yang paling sensitif di bandingkan dengan kulit bagian tubuhmu yang lain. Kadang, debu-debu yang menempel karena asap knalpot dan udara yang kotor kadang enggak hilang hanya dengan sabun cuci muka. Ada banyak produk yang bisa menghilangkannya sekaligus mencerahkan dan membuat kulitmu kenyal. Tapi enggak semua orang bisa mendapatkannya karena harganya yang setinggi langit. Lihat juga artikel tentang Cara Membuat Cat Rambut Alami Hair Chalk.
Foto Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah
Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah

Tapi tidak perlu khawatir ya karena ternyata kamu bisa bikin sendiri di rumah. Hanya dengan lima bahan alami yang mudah ditemukan di rumah sudah bisa membuat scrub yang enggak kalah ampuh dengan produk mahal. Buat kamu yang penasaran, langsung saja cari tahu bahan dan cara membuatnya. http://www.tipscantikterkini.com/

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat fasial scrub alami adalah gula merah organik, madu asli, minyak kelapa, minyak zaitun dan satu buah lemon. Cara pembuatan facial scrub dengan bahan alami ternyata tidak sulit lho! Dijamin halal dan lebih murah..

Langkah Pertama
Masukkan gula merah organik. Gula merah ini sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit matimu. Kamu sebenarnya juga bisa menggunakan gula putih biasa. Tergantung dengan selera. Kamu juga enggak perlu memikirkan berapa sendok gula merah yang harus kamu tuang. Karena gula merah ini enggak ada bahan kimia yang berbahaya. Jadi berapa pun jumlahnya enggak akan memberikan efek samping.

Langkah Kedua
Masukkan madu asli. Madu ini sangat kaya vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Karenannya, madu bisa menghaluskan kulit dan juga menutrisi. Madu sebenarnya sudah digunakan sebagai bahan kecantikan sejak zaman dahulu oleh nenek moyang kita. Selain banyak manfaatnya, madu juga bisa bikin tubuhmu harum.

Langkah Ketiga
Minyak kelapa dan minyak zaitun. Sebenarnya, kamu bisa menggunakan berbagai minyak lain sesuai dengan seleramu. Bisa dengan minyak almon, minyak alpukat, dan minyak lainnya. Tapi yang paling mudah kamu temui adalah minyak zaitun dan kelapa. Kedua minyak ini mengandung antioksidan. Kulitmu pasti akan menjadi kenyal dan halus setelah pemakaian selama seminggu.

Lemon juga sangat baik untuk kulit wajahmu. Kamu bisa gunakan airnya, dan juga memarut kulit lemonnya! Iya, kulit lemon ternyata kaya akan vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, lemon juga bsia mencerahkan kulitmu secara alami.
Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah di Rumah

Langkah Keempat
Seletah bahan sudah tercampur semua, cuci wajahmu dengan sabun cuci muka seperti biasa. Setelah itu usapkan scrub yang sudah kamu buat pada wajahmu. Hati-hati, jangan sampai bahan masuk ke mata. Pijat wajahmu dengan gerakan memutar. Kamu juga bisa mendiamkannya selama 15 menit sebelum dibasuh dengan air.

Semoga info tentang Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah ini dapat bermanfaat ya. Gunakan terus bahan alami untuk merawat kulit dan wajahmu karena lebih aman dalam jangka panjang.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Facial Scrub Sendiri Halal dan Murah dengan Bahan Alami"

Back To Top