Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Ketiak Hitam Lebih Cerah di Klinik Kecantikan ZAP Clinic

Perawatan Ketiak Hitam Lebih Cerah di Klinik Kecantikan ZAP Clinic - Ada berbagai penyebab ketiak hitam. Iritasi akibat mencukur atau mencabut rambut ketiak adalah penyebab menghitamnya bagian pribadi itu. Apalagi, kulit ketiak lebih sensitif dibandingkan bagian lain dan rentan iritasi. Lihat juga: Harga Paket Perawatan Laser Kulit Terbaru ZAP Clinic.

Cara membuat ketiak hitam terlihat lebih cerah di klinik kecantikan ZAP Clinic
Cara membuat ketiak hitam terlihat lebih cerah di klinik kecantikan ZAP Clinic

Head of Medical and Training ZAP Clinic Dara Ayuningtyas mengatakan, iritasi bercampur pemakaian deodoran semakin membuat kulit ketiak menghitam. Tekstur kulit ketiak juga bisa berubah menjadi kasar dan timbul bintik-bintik layaknya 'chicken skin'.

Banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan ketiak hitam. Dara menyebutkan sejumlah bahan itu, di antaranya lemon, minyak kelapa, cuka apel, kentang, baking soda, hingga pasta gigi. Namun, butuh proses untuk mendapatkannya.

Mencerahkan ketiak hitam dengan bahan alami harus dilakukan secara rutin, bahkan hampir setiap hari selama berbulan-bulan. Selain itu, penggunaan bahan-bahan alami belum tentu bisa mengembalikan tekstur 'chicken skin' menjadi mulus seperti sedia kala.

Salah satu alternatif mengembalikan ketiak hitam menjadi cerah dalam waktu cepat adalah perawatan ZAP Underarm Rejuvenation Combo. Perawatan terbaru ZAP Clinic ini memadukan teknologi laser Fotona dari Eropa dan teknologi berbasis cahaya.

Dara menginformasikan, ZAP Underarm Rejuvenation Combo bermanfaat mengatasi masalah hiperpigmentasi pada lapisan kulit atas (epidermis) dan lapisan yang lebih dalam yaitu dermis bagian atas. Selain memutihkan secara aman, tekstur kasar juga bisa pulih.

Underarm Rejuvenation Combo merupakan inovasi dari perawatan Underarm Rejuvenation yang terlebih dahulu diperkenalkan ZAP Clinic. Fungsi meratakan dan mencerahkan warna serta menghaluskan tekstur kulit ketiak bisa lebih cepat dirasakan.

"Untuk memperoleh hasil yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini setiap pekan. Tidak memerlukan waktu lama, durasi perawatan ZAP Underarm Rejuvenation Combo hanya 15 menit dengan ditangani oleh dokter dan tenaga profesional," ujar Dara.
0 Komentar untuk "Perawatan Ketiak Hitam Lebih Cerah di Klinik Kecantikan ZAP Clinic"

Back To Top