Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Mengatasi Bekas Jerawat Terbaik dengan Acne Scar Treatment Erha Clinic

Acne Scar Treatment Erha Clinic Perawatan Mengatasi Bekas Jerawat. Bekas jerawat atau scar jerawat, atau yang umum disebut dengan bopeng, telah menjadi permasalahan kulit yang seringkali dikeluhkan banyak orang, terutama perempuan. Ini tentu karena sangat mengganggu penampilan dan membuat kulit muka tampak kusam, kemerahan atau memiliki tekstur. Lihat juga Harga Paket Perawatan di Seira Skin Care Klinik Kecantikan di Solo Jateng.

Cara Mengatasi Bekas Jerawat Terbaik dengan Acne Scar Treatment Erha Clinic
Cara Mengatasi Bekas Jerawat Terbaik dengan Acne Scar Treatment Erha Clinic

Oleh karena itu, ERHA yang menjadi salah satu klinik kecantikan kulit dan rambut menghadirkan inovasi terbaru untuk masalah jerawat dan bekas jerawat dengan hasil terbaik.

Acne Scar Treatment Erha Clinic Perawatan Mengatasi Bekas Jerawat Terbaik


"Sayangnya, tidak ada produk skincare atau topikal untuk mengatasi scar jerawat ini. Tapi, saat ini kita bisa mendapatkan tindakan medis untuk memperbaiki tekstur kulit akibat bekas jerawat. Salah satunya dengan Acne Scar Treatment yang dimliki oleh Erha, yakni Acne Scar Treatment by Auto Microneedle dan Acne Scar Treatment by Microneedle RF," jelasnya dalam media gathering Acne Scar Treatment oleh Erha di Pondok Indah, sebagaiman dilansir dari situs akurat.co.

Lebih lanjut dr. Shinta menjelaskan terkait Auto Microneedle dan Microneedle RF. Auto Microneedle merupakan generasi baru dari kombinasi teknologi yang muncul dengan menggabungkan jarum-jarum halus (Auto Microneedle Therapy System) dan elektroporasi untuk memasukan serum secara efektif ke dalam lapisan bawah epidermis kulit.

Metode Auto Microneedle dan Microneedle RF untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


"Metode Auto Microneedle juga dikenal sebagai terapi induksi kolagen. Luka-luka kecil yang terjadi pada kulit akan merangsang produksi dari elastin dan kolagen. Kolagen baru ini akan membuat kulit wajah lebih halus. Serum yang digunakan berguna untuk membantu merangsang produksi kolagen baru tersebut," lanjutnya.

Sedangkan untuk Microneedle RF, merupakan teknologi Radio Frequency termuktahir dan terinovatif yang telah mendapatkan sertifikasi dari US FDA dan dinobatkan sebagai The Best Anti-Aging Treatment oleh My Face My Body Awards 2018, USA.

"Microneedle RF menggunakan Microneedle berbalut emas murni 24K untuk menghantarkan gelombang Radio Frequency langsung kepada lapisan kulit yang paling dalam. Sehingga perawatan dengan Microneedle RF dapat memberikan hasil klinis yang signifikan dan permanen, serta risiko masa pemulihan dan efek samping yang kecil sekali bahkan tidak ada sama sekali," jelasnya.

Baca: Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Bahan Alami

Microneedle RF bekerja dengan cara menghantarkan gelombang radio frekuensi menggunakan jarum-jarum halus dan kecil yang dilapisi emas murni 24K, dan dapat mencapai kedalaman hingga 3,5 mm pada kulit. Ini menciptakan kolagen dan elastin baru pada bagian kulit terdalam tanpa melukai bagian kulit yang dangkal.

Kolagen dan elastin baru ini akan terbentuk secara utuh dalam waktu 3 sampai 6 bulan kedepan sehingga pasien dapat merasakan peningkatan kualitas kulit yang terus-menerus.

Foto Sebelum dan Setelah Perawatan Menghilangkan Bekas Jerawat di Erha Clinic
Foto Before dan After Perawatan Menghilangkan Bekas Jerawat di Erha Clinic | source: jeanmilka.com

Demikianlah informasi tentang Cara Mengatasi Bekas Jerawat atau Bopeng dengan Acne Scar Treatment di Erha Clinic. Masalah jerawat memang lumrah ya di negeri beriklim tropis. Dibutuhkan perawatan rutin yang konsisten agar tidak semakin bertambah parah. Untuk wanita, bekas jerawat atau bopeng dapat ditutupi dengan makeup yang sedikit tebal. Untuk kaum pria, cara yang paling ampuh adalah dengan menutupinya dengan uang 100ribuan 10 lembar. Becanda ya sahabat.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Bekas Jerawat Terbaik dengan Acne Scar Treatment Erha Clinic"

Back To Top