Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Klinik Kecantikan Nurtura Aesthetic and Wellness Perawatan Body Shaping Pasca Melahirkan

Klinik Kecantikan Nurtura Aesthetic and Wellness Perawatan Body Shaping Pasca Melahirkan - Menjadi ibu dan melahirkan anak merupakan anugerah terindah bagi wanita. Tapi masalahnya, lebih dari 80% wanita mengalami kesulitan mengembalikan bentuk badan seperti semula. Kondisi ini bisa mengakibatkan turunnya percaya diri wanita. Klinik Nurtura Aesthetic and Wellness menangkap peluang ini dengan menghadirkan treatment Mommy Makeover. (Baca: Harga Paket Perawatan Kecantikan Dr Metz Skincare Sukabumi)

Klinik Kecantikan Nurtura Aesthetic and Wellness
Klinik Kecantikan Nurtura Aesthetic and Wellness

Dua dokter Klinik Nurtura Aesthetic and Wellness, Hilwa Saleh Alwaini dan Adelina Kautsar, mengamini bahwa beberapa area pada wanita yang mengalami perubahan selama hamil dan setelah melahirkan meliputi: bentuk payudara, perut, bokong, sampai dengan miss V. “Kebanyakan wanita tidak sabar dan ingin cepat terlihat hasilnya untuk dapat mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Ini dambaan semua wanita setelah melahirkan,” ungkap Dokter Hilwa, sebagaimana dilansir dari Swa.

Kesibukan mengurus anak dan kemudian bekerja membuat mereka ingin lekas mendapat hasil. Pasar ini yang ditangkap Nurtura Klinik. Terutama pasar kelas atas, yang tidak terpengaruh harga. Klinik Nurtura Menteng, Jakarta Pusat ini dalam upaya treatmen Mommy Makeover, menghadirkan breakthrough technology terkini yaitu EmSculpt dan Emsella.

Apa itu EmSculpt?

EmSculpt merupakan prosedur body shaping pertama dan satu-satunya di dunia yang pada saat bersamaan dapat membakar lemak dan membentuk otot perut. “Saat kehamilan, terjadi perenggangan pada otot perut yang disebut diactasis recti. Hal ini yang menyebabkan susahnya perut kembali mengecil walaupun sudah diet dan intense workout. 30 menit prosedur EmSculpt setara dengan 20.000 kali sit-up. Dengan kontraksi supramaksimal yangdihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula sehingga perut tidak lagi terlihat membesar, lebih toned, dan ber-contour,” ujar dr. Hilwa, DiplAAAm.

Teknologi yang sama juga diterapkan pada Emsella, dengan kontraksi yang dihasilkan dapat mengencangkan otot pelvis/miss V, setara dengan Kegel Exercise 12.000 kali. Hasilnya, tidak lagi sulit untuk menahan buang air kecil, juga mengembalikan kekuatan dan elastisitas otot pada miss V. Nurtura juga memiliki perawatan-perawatan lain untuk kembali mengencangkan payudara, kulit perut, dan juga bokong.

Menurut Dokter Adel, setidaknya pasien Nurtura Klinik melakukan perawatan 6 kali untuk satu paket perawatan agar bisa kembali ke bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan. “Rata-rata seminggu 2 kali perawatan. Tapi jika tidak terlalu kumpul selulitnya bisa 2 kali saja sudah terlihat hasilnya,” imbuhnya. Dengan perawatan ini sekali saja lemak secara permanen 60% di lokasi lemak bertumpuk akan berkurang. Namun tidak merusak kulit, karena langsung dipanaskan ke lemak, dengan teknologi selektif radio frekuensi.

Harga Paket Perawatan Nurtura Aesthetic and Wellness

Harga treatment yang ditawarkan sekali datang dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. “Tapi kami menawarkan paket-paket perawatan yang lebih memberikan benefit pada pasien dengan proses 2,5 jam untuk seluruh layanan,” imbuh Dokter Hilwa.

Meski harganya tidak murah, karena hasilnya langsung terlihat, baru sekali treatment saja sudah berkurang 60%, tidak heran banyak pasien Nurtura Klinik ketagihan. “Tidak ada pasien yang datang tanpa di assess dan dicek keadaannya. Tidak semua pasien sama treatmentnya. Jadi tidak sembarangan, walau punya uang, harus dirawat dengan benar,” jelasnya.

Layanan ini sebenarnya telah hadir sejak November tahun lalu, sambutan pasar sangat bagus. Setidaknya ada ratusan pasien setia layanan ini yang membidik usia 20-60 tahun. “Tiap pasien bisa mengambil 3 kali paket perawatan ini, bahkan saya sebagai dokter mereka membatasi jika ada yang ketagihan di luar seharusnya,” tegas Dokter Adel. Meski layanan ini untuk wanita, awalnya, tapi ternyata diminati pria juga yang perutnya menbuncit. Setidaknya ada 20-30% pasien laki-laki di Nurtura Klikik, bukan saja layanan ingin memperbaiki bentuk perut tapi juga perawatan wajah.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Nurtura Aesthetic and Wellness Perawatan Body Shaping Pasca Melahirkan"

Back To Top