Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Kulit Wajah Maudy Ayunda dengan Micellar Water Rahasia Cantik Artis

Perawatan Kulit Wajah Maudy Ayunda dengan Micellar Water Rahasia Cantik Artis - Maudy Ayunda memiliki jadwal yang cukup padat sekembalinya ke tanah air. Kegiatan di Indonesia semakin banyak sehingga membuat Maudy harus bisa membagi waktu seefisien mungkin, termasuk dalam merawat kecantikan kulit dan wajahn. Sekedar info, buat kamu yang memiliki cukup banyak waktu luang, silahkan dicoba untuk membuat masker wajah alami untuk mencerahkan kulit wajah di rumah ya.
Perawatan Kulit Wajah Maudy Ayunda dengan Micellar Water Rahasia Cantik Artis Pembersih Wajah

Yang perlu diketahui dari artis dan penyanyi satu ini, ternyata walaupun memiliki segudang jadwal yang melelahkan, membersihkan wajah merupakan kegiatan wajib yang tidak boleh ditinggalkan. Walaupun harus diakui bahwa  riasan yang terkadang cukup tebal membuatnya kewalahan.

Pembersih Wajah Micellar Water Praktis

Untuk mengefisienkan waktu, lukusan Oxford University ini tentu memilih produk pembersih yang efisien. Barang andalan Maudy merupakan Micellar Water Refresing yang memang cocok dengan kulitnya berjenis kombinasi kering sedikit berminyak.

"Kalau pulang kegiatan capek dan biasa bersihkan muka di mobil atau di set sudah bersih, nanti tinggal istirahat saja," kata pelantun "Perahu Kertas".

Di samping itu, menggunakan Micellar Water mambuat kulitnya tidak kering meski sering digunakan. Kadang Maudy dibuat khawatir harus berganti-ganti riasan dan ketika membersihkan muka dengan facial foam malah membuat riasan berikutnya sulit menempel.
Micellar Water Rahasia Kulit Cantik Artis Maudy Ayunda Loreal Paris

Selain penggunaan untuk membersihkan riasan, barang andalannya itu pun diakui menolong ketika dia sedang pengambilan gambar film Trinity, The Nekad Traveller yang berlokasi di tempat sulit air. Ketika selesai pengambilan gambar, dia tidak bisa membersihkan muka menggunakan air. Sehingga Micellar Water membantunya membuat muka tetap segar.

Baca juga: Manfaat Facial dengan Beras Hitam Rahasia Kulit Halus Alami

Informasi tentang Perawatan Kulit Wajah Maudy Ayunda dengan Micellar Water di atas merupakan referensi produk untuk membersihkan wajah secara praktis, cocok bagi mereka yang memiliki kesibukan seperti si cantik Maudy. Saya pribadi saat ini sedang mencoba untuk membuat sendiri pembersih muka dari bahan-bahan alami. Jujur ada beberapa yang tidak cocok dengan kulit sehingga timbul alergi kulit menjadi kemerahan. Paling bagus dicoba untuk beberapa kali, ketika hasil tidak sesuai segera hentikan. Bahan alami memiliki kelebihan tidak menimbulkan efek jangka panjang kalau tidak cocok. Untuk pemakaian air tajin untuk perawatan kulit wajah, sejauh ini hasilnya cukup bagus karena kulit terasa lebih lembut dan halus. Dan yang paling penting adalah murah :)
0 Komentar untuk "Perawatan Kulit Wajah Maudy Ayunda dengan Micellar Water Rahasia Cantik Artis"

Back To Top