Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Manfaat FACIAL BERAS HITAM Mengganti Sel Mati Klinik Kecantikan Ageless di Surabaya

Manfaat Facial Beras Hitam Mengganti Sel Mati Klinik Kecantikan Ageless - Tehnik facial yang bagus, khususnya untuk masalah jerawat atau wajah berjerawat merupakan hal yang cukup sering dicari saat mengunjungi klinik kecantikan. Berbagai cara dan bahan digunakan di klinik kecantikan demi memberikan servis terbaik dan tentunya agar pelanggan semakin bertambah. Salah satu klinik kecantikan di Surabaya Jawa Timur Agless menawarkan perawatan wajah atau facial dengan beras hitam. Lihat juga Manfaat Perawatan Kecantikan dengan Berlian Diamond Peel.
Manfaat Facial Beras Hitam untuk Kecantikan Kulit dan Wajah

Saat ini masih belum banyak yang menawarkan tehnik ini. Klinik kecantikan yang berada di kawasan Kedungsari, Surabaya ini sudah berani mempromosikan ke pelanggannya karena memang menurut dr. Amelia Puspita, facial beras hitam memiliki manfaat yang sangat baik bagi wajah. Dan terpenting cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Ini poin yang sangat penting ya untuk diketahui calon pelanggan.

Manfaat Facial Beras Hitam Sebagai Antioksidan

Di Klinik Kecantikan Agless, penggunaan beras hitam untuk facial ini karena memang sudah terbukti manfaatnya untuk wajah, beras hitam sendiri menghasilkan cuka hitam. Dengan hal tersebut, fungsi beras hitam bisa sebagai anti oksidan dan eksvolian. Bisa memperhalus wajah, bisa juga terlihat mulus, mengangkat sel kulit mati, dermabrasi atau mengilangkan flek hitam.

Sebelum dijadikan perawatan di klinik kecantikan, beras hitam ini diekstrak terlebih dahulu, kemudian melalu proses fermentasi dan seperti di awal menghasilkan cuka hitam. Siap digunakan sebagai facial pembersih wajah.

Kelebihan Facial Beras Hitam untuk Perawatan Kecantikan

Selain kelebihan beras hitam untuk wajah di atas, ternyata pwrawatan menggunakan bahan alami ini tidak akan menyebabkan terjadinya froasting pada kulit, sehingga tentunya ini aman bagi kulit wajah.

Selain itu dr. Amelia membagikan tips perawatan wajah facial beras hitam di klinik kecantikan Agless. Tahapannya pertama di cleanser, lalu toner, lanjut ekstraksi, barulah dipilling menggunakan beras hitam, namun ketika dikombinasikan dengan facial, pilling akan dilakukan di akhir setelah masker.

Setelah menggunakan pilling beras hitam, dianjurkan wajah tidak terkena air selama 6-10 jam karena agar hasil lebih maksimal. Jadi tidak boleh dihapus terlebih dahulu nanti tidak ada hasilnya, beras hitam sendiri lebih ke obat sebenarnya.

Disarankan untuk treatment wajah sebaiknya dilakukan setiap 1 sampai 3 bulan sekali, untuk hasil yang lebih baik ia menyarankan sebulan sekali.

Baca: 5 Jenis Facial Sesuai Jenis Kulit

Dari berbagai Manfaat Facial Beras Hitam di di Klinik Kecantikan Ageless Surabaya, perawatan kulit dan wajah secara alami untuk menggantikan sel mati yang aman bagi kulit merupakan pilihan utama yang harus dipertimbangkan. Jujur saya sendiri belum pernah mencoba, namun saya yakin hal ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan wajah yang bersih dan segar tanpa efek samping. Namun, tes alergi sebaiknya tetap dilakukan ya. Sensitivitas kulit setiap orang berbeda-beda.
0 Komentar untuk "Manfaat FACIAL BERAS HITAM Mengganti Sel Mati Klinik Kecantikan Ageless di Surabaya"

Back To Top