Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips TAMPIL CANTIK Sepanjang Hari Tanpa Make Up Tebal Berlebihan

Tips Tampil Cantik Sepanjang Hari Tanpa Make Up Berlebih - Saat ini tampil cantik merupakan hal yang wajib bagi setiap wanita. Maka tidak heran mereka selalu mengakses informasi mengenai kecantikan. dan biasanya untuk cantik diperlukan biaya untuk membeli make up. Harganya tentu saja beragam, ada yang murah dan ada yang sangat mahal. Untuk yang menguras kantong cukup dalam, biasanya dipakai seirit mungkin ya. Untuk kosmetik halal bisa lihat artikel tentang Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru 2017. Tapi bisakah tampil cantik tanpa make up tebal atau berlebihan?

Tips untuk Tampil Cantik Sepanjang Hari

Ternyata cantik tidak selalu berurusan dengan make up namun banyak hal lain yang dapat membuat seseorang bisa tampil cantik sepanjang hari. Nah makin penasaran bukan? yuk simak beberapa Tips Agar Cantik Sepanjang Hari make up tidak tebal seadanya berikut ini.

Mandi

Bayangkan jika seseorang yang ingin tampil cantik dan menggunakan make up tapi tidak mandi seharian, maka apa yang terjadi? Maka seperti bencana disiang hari. Kalau sekali – kali boleh tidak mandi saat aktivitas benar – benar padat, namun jika keterusan maka akau menyebabkan timbulnya bakteri penyebab bau badan.. jadi anehkan jika tampil cantik tapi bau badan menyengat kan?yuk mulai mandi secara teratur.

Menggunakan Sunscreen

Karena Indonesia termasuk negara yang memiliki tingkat panas tinggi sepanjang tahun, maka sebaiknya gunakan selalu pelindungan kulit untuk agar tidak terjadi iritasi pada kulit. dengan begitu kulit akan terjaga kesehatannya dan anda bisa tampil cantik sepanjang hari. Selain itu juga akan menghindarkan anda dari kulit kusam dan kering akibat paparan sinar UV.

Rapikan Alis

Mungkin ini yang terlupakan saat kita ingin tampil cantik, biasanya hanya focus ke wajah. Padahal dengan alis merupakan bingkai wajah yang sangat penting dalam membentuk kecantikkan alami anda. dengan memiliki alis yang teratur akan membuat bentuk wajah anda cantik dan lembut. Rapikan dan cukur bagian yang tidak benar atau berantakan.

Menggunakan Maskara

Mata merupakan jendela jiwa yang dengan melihat mata akan menggambarkan kita dalam kondisi sehat ataupun sakit. Maka jangan biarkan jendela jiwa anda terlindungi oleh tirai, untuk itu gunakan mascara sebelum tidur untuk membuat bulu mata lebih cantik dan lentik. Namun wajib bagi anda untuk selalu membersihkan maskara agar bahan kimianya tidak menempel.

Gunakan Lipstik Warna Alami

Gunakan lipstik yang membuat wajah anda tampil secantik mungkin dan fresh. Maka tidak ada salahnya jika memilih warna lipstik dengan warna alami, jangan gunakan lipstik dengan warna menor yang akan membuat wajah anda kehilangan kecantikkan.

Tubuh Wangi

Hal sangat penting saat ingin tampil percaya diri dan cantik sepanjang hari adalah terbebas dari bau badan yang tidak sedap. Karena ketika penampilan secantik apapun namun memiliki bau badan yang menyegat maka akan membuat penampilan anda jatuh. Maka jangan lupa menggunakan deodorant untuk mengatasi masalah bau badan anda. sehingga anda akan tampil percaya diri sepanjang hari tanpa takut dengan bau badan.

Minum Air Yang Cukup

Jangan remehkan manfaat air untuk kecantikkan, maka banyak dokter kecantikan menyarankan untuk selalu minum air yang cukup agra kelembapan kulit tetap terjaga. Tidak hanya untuk kecantikan juga, cukup minum air juga baik untuk menjaga tubuh dari dehidrasi. Maka jika kurang maka maka tubuh akan kurang semangat atau lemas, kalau begitu maka anda tidak dapat tampil cantik sepanjang hari.

(Baca: Rahasia Awet Muda Cantik Alami Ira Koesno)

Nah itu dia Tips Agar Cantik Sepanjang Hari tidak perlu make up tebal berlebihan. Ternyata sangat mudah. Hanya dengan melakukan hal sederhana Anda dapat tampil cantik dan percaya diri sepanjang hari. Semoga artikelnya bermanfaat dan selamat mencoba.
Tag : Make Up, Tips
0 Komentar untuk "Tips TAMPIL CANTIK Sepanjang Hari Tanpa Make Up Tebal Berlebihan"

Back To Top