Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Perawatan Klinik Kecantikan GLOSKIN Terbaru Jawline Shapping

Harga Perawatan Klinik Kecantikan GLOSKIN Terbaru - Perkembangan klinik kecantikan memang semakin menarik dewasa ini. Para wanita semakin memperhatikan kecantikan kulit dan wajah agar indah dan terawat. Hal ini dapat dilihat dari geliat klinik estetika Gloskin yang membuka cabang ke 11 di Gading Serpong, Tangerang. Pendiri Gloskin Dr. Nanang Masrani mengatakan, potensi kawasan Gading Serpong dinilai cukup menjanjikan. Sebagai perbandingan, dapat dilihat pula Paket Perawatan Kecantikan di LBC.

Harga Perawatan Kulit Klinik Kecantikan GLOSKIN Terbaru
Harga Perawatan Kulit Klinik Kecantikan GLOSKIN Terbaru

"Karena banyak pasien kami dari sini (Serpong dan Tangerang) yang rela bersusah payah melakukan perawatan di Tebet (klinik pertama). Akhirnya, kami lihat potensi yang baik kalau buka di daerah Serpong. Apalagi, disini pembangunannya juga lagi sangat pesat," kata Dr. Nanang di Tangerang.

Dia menjelaskan bahwa perkembangan Gloskin disebabkan oleh animo masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan, tanpa operasi.

Harga Paket Perawatan Kecantikan Gloksin Tanam Benang dan Jawline Shapping

Saat ini yang paling diminati oleh pelanggan adalah jawline shaping (mengecilkan rahang dan pipi dengan sistem penyuntikan bahan aktif), dermal filler (menambah volume dan mengencangkan kulit), tanam benang (menanam benang di bawah kulit dan kemudian menariknya untuk merangsang kolagen), dan botox.

Metode jawline shaping dan tanam benang belakangan cukup menarik perhatian masyarakat. Selain tidak memiliki efek samping jangka panjang, alasan lain lantaran harga yang lebih terjangkau.

"Pantangannya tanam benang hanya jangan melakukan olahraga berat selama dua minggu setelah tindakan, karena takut merubah struktur benang. Biaya jawline shaping pun hanya berkisar Rp 5.000.000 sampai Rp 10.000.000," katanya.

Hingga tahun depan, Gloskin juga akan segera membuka cabang di Bandung, Semarang, Makassar dan Medan.

Demikianlah informasi mengenai Harga Perawatan Klinik Kecantikan GLOSKIN Terbaru. Pilihlah paket yabg sesuai dengan budget Anda dan konsultasikan selalu sebelum menggunakan produk kecantikan tertentu.
0 Komentar untuk "Harga Perawatan Klinik Kecantikan GLOSKIN Terbaru Jawline Shapping"

Back To Top