Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Produk Terbaru Natasha Skin Care Pembersih Wajah Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble

Info update tentang Produk Terbaru Natasha Skin Care Pembersih Wajah Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble - Setelah beraktivitas seharian, biasanya wajah terasa lengket karena paparan sinar matahari, debu, dan keringat. Sesampai di rumah, banyak yang ingin langsung istirahat akibat kelelahan. Walaupun lelah, kulit wajah tetap perlu dibersihkan secara rutin setelah beraktivitas. Alhasil tidak sedikit yang mencari pembersih wajah praktis, tetapi bisa membersihkan kotoran secara maksimal. Natasha Skin Clinic Center hadir dan siap untuk memenuhi keinginan Anda. Lihat juga Daftar Harga Paket Perawatan Natasha Skin Care.

Natasha Skin Care Pembersih Wajah Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble
Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble \ Produk Terbaru Natasha Skin Care

Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble merupakan salah satu produk unggulan Natsha Skin Clinic Center yang berfungsi untuk membersihkan noda kotoran di wajah setelah beraktivitas seharian. "Berbeda dengan produk pembersih wajah lainnya, Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble diaplikasikan di wajah dalam kondisi kering,” ujar dr Heggie Nur Kusumawardani, salah seorang dokter di Natasha Skin Care sebagaimana dilansir dari situs kumparan.

Hanya dengan mengoleskan secara merata di wajah dan mendiamkan selama satu menit, produk ini akan bersalju (berbusa). “Setelah itu hanya perlu dibersihkan dengan tissue atau kapas dan bilas dengan air. Kulit wajah sudah bersih hingga ke pori,” imbuhnya.

Lebih lanjut wanita asal Yogyakarta ini memaparkan bahwa produk ini mengandung tiga hal yang menjadikannya berbeda dari produk yang lain. "Yang pertama adalah moringa pterygosperma yang berfungsi sebagai anti polutan,” katanya.

Tidak hanya sebagai anti polutan saja, moringa pterygosperma juga mampu menghambat radikal bebas dari pencemaran udara (asap kendaraan dan asap rokok). Radikal bebas inilah yang akan membuat kulit menjadi kering, keriput dan mengalami penuaan dini.

Yang kedua adalah sodium PCA yang berperan sebagai menjaga kelembaban kulit. Sodium PCA merupakan humectant yang baik untuk kulit. Fungsinya adalah untuk membuat kulit tidak terlihat kering. Zat alami ini akan mengikat air sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya.

Dan terakhir asam salisilat yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Zat ini termasuk dalam golongan Beta Hydroxy Acid (BHA) yang tidak mengiritasi wajah. Karena sifatnya yang larut dalam minyak, zat ini bisa digunakan untuk deep cleansing. Anda bisa mendapatkan Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Care di Indonesia.

Challenge “Muka Bersalju” Gratis Liburan ke Singapura

Untuk membuat pengguna menjadi lebih bersemangat dalam menjaga kebersihan wajah, Natasha Skin Clinic Center memberikan liburan gratis ke Singapore selama 3 hari 2 malam pada pengguna yang beruntung. Anda hanya perlu mengikuti challenge “Muka Bersalju” dengan cara:
1. Follow account IG @natashaskincare
2. Beli produk Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble dan dapatkan diskon 15 persen di semua cabang Natasha di kota Anda selama periode 15 Juli 2018 sampai 31 Agustus 2018.
3. Wajib posting dua konten (multiple post/slide) di akun instagram kamu dengan materi:
a. Foto atau video selfie (boleh difotokan) muka kamu dengan ekspresi ceria/cute, menggunakan produk Natasha Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble yang telah berbusa (dilarang memakai busa dari produk lain).
b. Foto produk botol Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble (boleh flatlay/produk tampak depan)
4. Ceritakan pengalaman kamu menggunakan Facial Cleanser Oxygen (O2) Bubble di caption 2 postingan kamu tersebut. Jangan lupa tulis hashtag #mukabersalju dan mention @natashaskincare di dua postingan tersebut.
5. Tidak boleh memasukkan unsur produk lain pada postingan kamu.

Lihat juga: Cara Membersihkan Wajah Yang Benar dan Bersih Sempurna Bebas Jerawat

Selain memberikan hadiah liburan gratis kepada tiga orang pemenang dengan foto yang paling unik dan kreatif dengan cerita paling menarik, diberikan pula hadiah menarik untuk sepuluh orang pemenang lainnya. Challenge ini berlangsung hingga 31 Agustus 2018.

Mudah-mudahan di antara pengunjung blog ada yang beruntung ya telah ikut promo ini. Yang pasti, Produk Terbaru Natasha Skin Care ini semoga dapat menjadi solusi untuk perawatan kulit wajahmu agar senantiasa bersih maksimal dari radikal bebas dan jauh dari jerawat. Tentu saja tidak kering dan terlihat awet muda karena terhindar dari penuaan dini. Baca juga artikel menarik lainnya tentang Produk Perawatan Kecantikan Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif ya.
0 Komentar untuk "Produk Terbaru Natasha Skin Care Pembersih Wajah Natasha Facial Cleanser Oxygen Bubble"

Back To Top