Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Skin Care Lembut

Artikel terbaru tentang Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Skin Care Lembut - Jika Anda memiliki kulit sensitif, pemilihan produk perawatan kulit yang tepat tentu menjadi hal yang sangat esensial. Jika sampai salah, bisa-bisa wajah akan terasa panas, perih, memerah, bahkan hingga iritasi. Namun, dengan banyaknya pilihan produk skin care yang tersedia, bukan tidak mungkin kamu akan merasa bingung untuk menentukan mana yang paling tepat. Baca juga: Cara Mengatasi Kulit Bersisik Mengelupas di Lengan Kaki dan Paha.

Sebagaimana dilansir dari vemale, agar tidak menjadi ribet dan bingung mengecek satu per satu produk mana yang paling cocok dan aman, berikut ini beberapa produk kecantikan yang cocok untuk kulit sensitif dengan formula lembut yang aman bagi kulitmu.

1. Avène

Salah satu tagline dari brand asal Prancis ini adalah ‘dedicated to sensitive skin‘ alias didedikasikan khusus untuk kulit sensitif. Jadi, sudah bisa dipastikan kalau formula produk-produk keluaran Avène aman dan cocok digunakan untuk pemilik kulit sensitif. Untuk memastikan keamanan formulanya, Avéne mengusung konsep minimal ingredients for maximal tolerance dengan menghindari penggunaan kandungan-kandungan yang berpotensi mengiritasi, seperti paraben atau fragrance dan telah teruji secara dermatologis.

Avène Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Skin Care Lembut
Avène Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif | image: sociolla.com 

Nah, jika kamu memiliki kulit yang sensitif, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk mendapatkan produk yang cocok. Soalnya, Avène memiliki rangkaian skin care yang sangat lengkap, mulai dari Avène Micellar Lotion Cleanser and Make-up Remover untuk mengangkat makeup, Avène Cleanance Gel untuk membersihkan wajah, Avène Cleanance Lotion sebagai toner, Avène Hydrating Sunscreen Lotion SPF 50+ untuk perlindungan dari sinar matahari, serta Avène Thermal Spring Water Spray yang merupakan produk best seller Avène sebagai face mist multifungsi yang tentunya punya banyak manfaat untuk kamu.

2. Cetaphil

Jika menyebut nama Cetaphil, pasti kamu langsung akan teringat dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang menjadi produk best seller-nya, deh! Pertama kali dibuat pada tahun 1947, Cetaphil Gentle Skin Cleanser menjadi produk perawatan kulit pertama yang diformulasikan oleh ahli kulit sebagai produk yang lembut dan cocok untuk setiap jenis kulit. Meksipun tidak secara spesifik ditujukan untuk kulit sensitif, produk Cetaphil telah diformulasikan dengan kandungan yang lembut dan bebas dari kandungan yang berpotensi mengiritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif.

Cetaphil Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif
Cetaphil Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif | image: sociolla.com

Selain Gentle Skin Cleanser yang menjadi produk kamulannya, Cetaphil juga memiliki rangkaian perawatan kulit yang sangat lengkap. Di antaranya, Oily Skin Cleanser yang merupakan pembersih wajah untuk kulit berminyak, Daily Facial Moisturizer SPF 15 untuk pelembap sehari-hari, serta UVA/UVB Defense SPF 50+ untuk perlindungan dari sinar matahari.

3. Bioderma

Seluruh produk Bioderma diformulasikan oleh tim biologis dan dermatologis dengan tujuan tidak hanya merawat, namun juga memperkuat toleransi dan ketahanan kulit melalui Dermatological Advanced Formulation. Nah, untuk memastikan agar seluruh produknya aman digunakan, termasuk untuk kulit yang sensitif, Bioderma hanya menggunakan kandungan yang benar-benar dibutuhkan, dengan dosis secukupnya, serta menggunakan molekul yang sudah familiar dengan kulit.

Bioderma Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif
Bioderma Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif | image: sociolla.com

Walaupun secara keseluruhan produk Bioderma sebenarnya cocok digunakan oleh semua jenis kulit, Bioderma memiliki satu seri perawatan kulit yang memang dikhususkan untuk pemilik kulit sensitif, yaitu Sensibio. Dimulai dari micellar water ikoniknya, Sensibio H2O untuk membersihkan makeup, Sensibio Foaming Gel untuk membersihkan wajah, Sensibio Light untuk melembapkan kulit, hingga Sensibio Eye Contour untuk perawatan di area mata.

Jika sudah tahu jenis kulit yang dimiliki, memang sebaiknya memakai produk yang diperuntukkan untuk itu ya. Pemakaian produk skin care yang cocok untuk kulit sensitif akan memberikan rasa aman dan nyaman, tidak khawatir terjadi efek yang tidak diinginkan.
0 Komentar untuk "Produk Perawatan Kecantikan yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Skin Care Lembut"

Back To Top