Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

DAFTAR HARGA Natasha Skin Care Biaya Perawatan Kecantikan Paket Terbaru

Daftar Harga Natasha Skin Care Biaya Perawatan Kecantikan Paket Terbaru - Memiliki wajah cantik, kulit yang putih, bersinar dan juga cerah, merupakan idaman setiap wanita. Namun hal ini tak akan bisa diperoleh tanpa melakukan perawatan yang benar. Hal inilah yang menyebabkan banyak wanita rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan kulit yang mereka inginkan. Saat ini juga tersedia banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai macam perawatan untuk menyehatkan kulit serta mencerahkannya.

Banyaknya klinik yang tersedia saat ini sebenarnya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri karena masyarakat memiliki pilihan yang lebih banyak namun tidak semua klinik terjamin keamanannya. Harga lebih murah bukan berarti lebih baik ya.

Dari semua klinik kecantikan yang ada saat ini, Natasha Skin Care merupakan salah satu klinik kecantikan yang menjadi pilihan banyak orang serta terjamin keamanannya dan menawarkan harga yang terjangkau. Kelebihan-kelebihan inilah yang menyebabkan banyak orang memilih melakukan perawatan kecantikan di Natasha Skin Care dibandingkan yang lainnya.

Salah satu macam perawatan yang banyak diminati oleh para wanita adalah facial. Harga paket Natasha Skin Care ini berkisar antara 75.000 hingga 175.000 tergantung dengan tipe facial yang anda inginkan. Facial yang ditawarkan oleh Natasha memang beragam, namun yang pasti membantu membersihkan wajah dari komedo, jerawat dan masalah wajah yang lainnya. Dengan perawatan simpel dan kilat ini anda bisa mendapatkan wajah yang bersih dan cerah. Lihat juga ya Harga Paket Perawatan LBC London Beauty Center.

Daftar Harga Natasha Skin Care Paket Perawatan dan Produk Terbaru
Daftar Harga Natasha Skin Care Paket Perawatan dan Produk Terbaru

Perawatan kulit lainnya yang tersedia di cabang Natasha Skin Care adalah Natasha Chemical peeling. Perawatan yang satu ini merupakan teknik peremajaan kulit sehingga membuat kulit menjadi halus serta mengangkat sel kulit yang sudah mati. Berbeda dengan facial, perawatan ini menggunakan zat-zat khusus yang akan membantu mengurangi garis-garis pada wajah. 

Untuk Anda yang memiliki masalah wajah seperti jerawat maupun komedo juga tidak perlu khawatir karena chemical peeling mampu mengatasi masalah ini dengan mudah dan cepat. Untuk mendapatkan perawatan ini, Natasha Skin Care harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000. Perbedaan utama dari chemical peeling dengan facial adalah chemical peeling mampu mengangkat kotoran dari dalam sedangkan facial hanya luarannya saja. Jadi dengan kata lain, chemical peeling lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan facial.

Natasha Skin Care Daftar Alamat Cabang dan Harga Paket Produk
Harga Paket Perawatan Kulit Natasha Skin Care

Perawatan Wajah Natasha Skin Care


Jika anda ingin membuat kulit tampak lebih sehat, maka bisa mencoba Natasha Skin Care harga yang agak mahal seperti Jeet Peel. Teknik yang satu ini menggunakan tekanan air dengan kecepatan yang tinggi sehingga mampu menggunakan oksigen murni untuk masuk ke dalam sel kulit. Selain itu, jeet peel menggunakan cairan yang mengandung banyak vitamin dan zat yang nantinya akan dibutuhkan oleh kulit. 

Zat ini nantinya akan membantu sel kulit yang mati mengelupas tanpa rasa sakit serta tanpa efek kemerahan. Meskipun perawatan Natasha Skin care harga ini cukup mahal, namun hasilnya akan sangat efektif dan memuaskan. Untuk menghilangkan kerutan di wajah yang mulai banyak bermunculan, anda bisa menggunakan perawatan lainnya yang dikenal dengan Botox atau botonilum toxoid. Botox ini nantinya akan dimasukkan ke dalam jaringan kulit anda, yang khasiatnya untuk melumpuhkan kontraksi jaringan di dalam kulit anda. 

Jadi untuk anda yang mulai sebal dengan kerutan di wajah, sudut mata maupun dahi anda bisa menggunakan botox dari Natasha. Namun untuk Natasha Skin care harga ini tergolong mahal dibandingkan dengan perawatan yang lainnya, tetapi hasilnya akan sangat memuaskan. Jadi di Natasha anda tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena ada banyak alternatif yang bisa anda pilih dari Natasha Skin Care harga yang terjangkau hingga yang agak mahal.

Natasha Intens Pulse Light Plus


IPL teknologi berkembang Nova plus (non-pecahan inframerah broadband monolitik sistem) adalah teknologi terbaru untuk mengencangkan kulit. Nova 3R Plus (renovasi, renovasi, pembaruan) yang akan memberikan efek lifting (kulit) dengan hasil yang konkret yang muncul secara langsung setelah pengobatan selama 20 menit, tanpa melalui tahap-tahap mengupas kulit dan kemerahan. Kalau berminat, silahkan dicoba untuk merasakan paket terbaru perawatan Natasha Skin Care.

Foto Natasha Intens Pulse Light Plus Perawatan Skin Care
Foto Natasha Intens Pulse Light Plus Perawatan Skin Care Terkini

Harga Paket Terbaru Biaya Perawatan Natasha Skin Care


Special Price Package for Women, Men and Teens:
1. Free Acne Package, Starting from 85.000 : Krim Pagi, krim malam dan Sabun.
2. Pigmentation Package, Starting from 95.0000 : Krim pagi, Krim malam dan sunblock.
3. Glowing Package, Starting from 95.000 : Krim pagi, krim malam, Sunblock.
4. Cleansing Package, Starting From 75.000 : Sabun, toner, Milk cleanser.

Produk Kecantikan Terbaru Natasha Skin Care Daftar Harga Paket Perawatan
Produk Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care

Demikianlah info kecantikan terbaru Daftar Harga Paket Perawatan Natasha Skin Care Biaya Produk Kecantikan yang dapat dijadikan rujukan sebelum membeli dan merawat kulit dan wajah Anda agar senantiasa sehat dan cantik.

0 Komentar untuk "DAFTAR HARGA Natasha Skin Care Biaya Perawatan Kecantikan Paket Terbaru"

Back To Top