Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Klinik Kecantikan Skinda Dermatology Paket Perawatan Kecantikan Kulit dari Korea

Info terbaru tentang Klinik Kecantikan Skinda Dermatology Paket Perawatan Kecantikan Kulit dari Korea - Baru-baru ini, klinik kecantikan asal Korea Selatan (Korsel), Skinda Dermatology, hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan perempuan sibuk yang sulit meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kecantikan. Lihat: Paket Perawatan Kulit Bayi di Klinik Kecantikan Erha Clinic.

Klinik Kecantikan Skinda Dermatology Paket Perawatan Kecantikan Kulit dari Korea
Klinik Kecantikan Skinda Dermatology dari Korea

Klinik yang didirikan oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien, tanpa efek samping maupun downtime, cocok bagi para individu yang memiliki mobilitas tinggi.

"Kami sudah memiliki pengalaman belasan tahun di dunia dermatologi yang mengatasi berbagai permasalahan kulit. Satu yang utama adalah pigmentasi, masalah yang dimiliki oleh hampir semua orang. Apalagi, masyarakat Korea memiliki kulit yang terang, yang sangat mengganggu jika dibiarkan," ujar Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. dalam pembukaan Skinda Dermatology di Jakarta.

Paket Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Skinda Dermatology


Selain pigementasi, lanjut dia, klinik yang berlokasi di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan ini juga terbiasa mengatasi berbagai kasus masalah kulit yang berbeda seperti jerawat, bekas luka dan tanda-tanda penuaan dengan perawatan yang cukup lengkap dan bervariasi, mulai dari facial, filler, botox, hingga Laser dan energy-base-device lainnya.

Manager Klinik Skinda Dermatology, Dian menjelaskan setiap prosedur perawatan di kliniknya dilakukan oleh dokter spesialis kulit tersertifikasi, dengan diagnosis paling akurat, serta perawatan dan prognosis yang paling tepat, demi menjamin keamanan dan efektivitas terapi.

Tak hanya itu, kliniknya juga menggunakan alat medis terbaik dengan teknologi canggih dari ILOODA, salah satu produsen alat kesehatan berbasis di Korsel.

Sebelum melakukan berbagai perawatan tersebut, kata dia, pasien dapat terlebih dahulu berdiskusi dengan manager klinik dan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kulitnya.

"Progress dari setiap perawatan akan di foto di ruangan khusus yang telah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Di sini, kami mengerti kompleksitas kulit pasien, sehingga hampir semua perawatan kami terdiri dari perawatan multi-modality, yaitu mengombinasikan beberapa perawatan agar dapat memberikan hasil yang lebih optimal," ujar dia.

Lihat: Trend Kecantikan Wanita Korea V Shape Wajah Tirus Bentuk Segitiga

Setiap pasien juga akan mendapatkan perawatan yang customized dan terfokus pada kondisi kulit mereka, bukan orang lain. Setelah melakukan tindakan pun, lanjut Dian, pasien akan mendapatkan prosedur after-treatment dengan cara yang intensif dan unik, untuk menekan risiko downtime, serta efek samping.

Sehingga, kata Dian, pasien bisa langsung berkegiatan setelah melakukan perawatan tanpa khawatir memiliki bekas merah atau tanda setelah perawatan lain di kulit mereka. Hal ini, juga memudahkan pasien yang hanya memiliki waktu singkat untuk perawatan di sela aktivitasnya.

Demikianlah artikel tentang Paket Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan dari Korea Skinda Dermatology. Yang jelas, wanita korea terkenal dengan kulit yang putih mulus dan terlihat kencang, bebas jerawat atau noda merah serta kehitaman yang sering terlihat pada orang Asia pada umumnya. Patut dicoba ya klinik kecantikan ini, walaupun hasil akhir sangatlah relatif.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Skinda Dermatology Paket Perawatan Kecantikan Kulit dari Korea"

Back To Top