Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Trend Kecantikan Korea V Shape Wajah Tirus Berbentuk Segitiga Terbalik

Trend Kecantikan Korea V Shape Wajah Tirus Berbentuk Segitiga - Memiliki wajah yang tirus tampak ramping menjadi idaman khususnya para wanita. Berbentuk segitiga terbalik, dengan bagian atas lebih lebar dari bagian bawah, terlihat seperti artis cantik korea yang sering kita tonton di film drama korea (drakor) di layar televisi atau di ponsel. Wajah cantik simetris terlihat begitu imut dan menggemaskan ya. Kalau masalah kulit kering, coba lihat artikel yang lalu tentang Produk Kecantikan Skin Care Korea.

Foto V Shape Korea Trend Kecantikan Terbaru Wajah Segitiga Terbalik
Trend Kecantikan Korea Terbaru V Shape (Wajah Segitiga Terbalik)

Melihat trend kecantikan korea ini, dokter dan peneliti di dunia akhirnya mengeluarkan berbagai terobosan dan lahirlah perawatan v shape yang diperkenalkan oleh negara Korea Selatan. Dan yang cukup menggembirakan tehnik membuat wajah tirus segita terbalik ini kini sudah hadir di Indonesia.

"Korea itu yang menginspirasi lahirnya v shape. Karena saat ini dianggap sebagai tren di bidang estetika, akhirnya banyak orang datang ke klinik kecantikan ingin mengoreksi wajahnya menjadi V Shape, termasuk di Indonesia." ujar Ketua Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti), Dr. Teguh Tanuwidjaja, M Biomed, saat ditemui di International SWAM - Anti Aging Exhibition.

Kontur wajah seseorang, kata dr. Lanny Juniarti dari Klinik Kecantikan Miracle, terbentuk karena adanya empat faktor, yakni kulit, tulang, otot rahang dan lapisan lemak di bawah kulit.

Prosedur Perawatan Wajah Tirus V Shape Simetris


Dokter yang memiliki keahlian khusus akan menganalisa terlebih dahulu bila seseorang ingin melakukan prosedur V Shape untuk mengetahui letak permasalahannya. Hal ini bisa dikarenakan kulitnya, ototnya, tulang rahangnya atau lapisan lemak yang ada di wajah..

Setelah tahu letak permasalahannya, barulah menjalani prosedur. Prosedur bisa dilakukan dengan pembedahan maupun non pembedahan, sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.

Jika masalahnya pada kulit bisa dilakukan pengencangan saja dengan tanam benang. Sedangkan jika di otot bisa dilakukan dengam suntik botox. Sementara, bagi mereka yang punya permasalahan pada jaringan lemak, dr. Lanny akan menyarankan agar pasien menurunkan berat badan terlebih dahulu. Bisa dilihat di Paket Perawatan Wajah Terbaru Klinik Kecantikan Miracle Facial Harmony.

"Kalau mau ekspres, bisa suntikan pembakaran lemak, lemaknya dipipi dikurangin dulu. Tapi ini efeknya akan sebentar. Kalau mau lama, ya atur diet, olahraga dan gaya hidup. Setelah lemak hilang, akan di botox, dua minggu terlihat tirus," jelas dia.

Jika masalah yang ditemukan terkait pada tulang rahang, maka sebaiknya dilakukan pembedahan, di mana tulang rahang yang berlebih, yang membuat wajah menjadi lebar, dipotong.

Foto Wajah Tirus Korea Cantik Simetris Prosedur V Shape
Trend Wajah Tirus Korea Cantik Simetris (Prosedur V Shape)

Selain cara-cara di atas, untuk menyeimbangkan bentuk wajah menjadi simetris, memancungkan hidung, serta v shape, dapat melakukan penyuntikan filler instant.

Pada masing-masing prosedur, hasil yang didapatkan memakan waktu yang berbeda-beda. Pada Filler Instant misalnya, hasilnya langsung akan terlihat saat filler disuntikan di area wajah. Untuk melihat hasilnya dari prosedur yang lain, perawatan botox dalam dua minggu baru terlihat, sementara benang akan langaung terlihat, tetapi untuk hasil permanennya butuh waktu dua bulan.

Buat Anda yang ingin mengikuti Trend Kecantikan V Shape Wajah Tirus Menyerupai Segitiga Terbalik ini, silahkan budget yang pas ya sesuai dengan identifikasi masalahnya. Namun jangan lupa dengan perawatan pasca treatment karena bisa jadi bentuk wajah akan kembali seperti semula.
0 Komentar untuk "Trend Kecantikan Korea V Shape Wajah Tirus Berbentuk Segitiga Terbalik"

Back To Top