Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Cara Mengatasi Rambut Rontok Ala Natasha Skin Care Hair Series

Cara Mengatasi Rambut Rontok Ala Natasha Skin Care Hair Series - Natasha Skin Clinic Center berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya. Melalui tangan para profesional handal konsep Nature Meets Technology diwujudkan dengan selalu menghadirkan produk dan perawatan yang berkualitas dengan perpaduan sempurna bahan–bahan aktif botanical yang diolah dengan teknologi tinggi untuk kulit cantik dan rambut sehat terawat. Lihat juga: Cara Memancungkan Hidung Mengencangkan Pipi Natasha Skin Care.

Perawatan Rambut Indah Kulit Cantik Berkilau Natasha Skin Care
Perawatan Rambut Indah Kulit Cantik Berkilau Natasha Skin Care

Memiliki rambut sehat terawat pasti menjadi dambaan setiap orang. Namun beragam permasalahan sering kali timbul karena berbagai faktor. Seperti halnya kebotakan (alopecia), kondisi dimana jumlah rambut yang rontok lebih banyak dari pada rambut yang tumbuh, sata-rata rambut manusia rontok 50-100 helai/hari. Dan kebotakan terjadi apabila rambut rontok lebih dari 100 helai/hari.

Melihat permasalahan ini Natasha Skin Clinic Center menghadirkan inovasi perawatan agar rambut tidak mudah rontok dan berakibat kebotakan. Hal ini sebagaimana dilansir dari situs kumparan.

Apa Penyebab Rambut Rontok

Secara umum berikut beberapa pemicu kerontokan rambut:

  1. Pengaruh gizi yang kurang baik.
  2. Pengaruh dari pengobatan seperti obat-obat kemoterapi, obat hipertensi dan sebagainya.
  3. Perubahan hormon DHT (Dihydrotestosteron) yang mempersingkat masa tumbuh rambut.
  4. Kondisi kulit kepala. Infeksi kulit kepala atau penyakit seperti lupus lichen planus dapat menyebabkan rambut rontok yang berpotensi kebotakan.
  5. Perawatan rambut yang salah, seperti penggunaan alat atau bahan yang menimbulkan panas berlebihan dan bersifat kimiawi berbahaya.

Selain kebotakan, ketombe (dandruff) juga menjadi permasalahan rambut yang banyak dialami masyarakat. Ketombe adalah pengelupasan lapisan tanduk secara berlebihan dari kulit kepala, membentuk sisik tipis, berwarna keputih-putihan dan disertai rasa gatal.

Ada banyak faktor penyebab ketombe, namun secara umum, pemicu munculnya ketombe karena kondisi sebagai berikut:

MICRO – ORGANISME (MALASSEZIA GLOBOSA)

Malassezia Globosa mempercepat pengelupasan kulit hingga tujuh kali lipat. Sel kulit mati yang mengelupas tersebut dikenal dengan ketombe.
MINYAK PADA KULIT KEPALA (SEBUM)

Kelenjar minyak di kulit menghasilkan minyak (sebum) berlebih, membuat rambut menjadi lemas dan kusam yang mendukung pertumbuhan micro – organisme penyebab ketombe.

SENSITIVITAS

Tingkat kerentanan individu dan sensitivitas alergi karakteristik kulit kepala mempermudah terjadinya ketombe.

Sedangkan uban merupakan proses perubahan warna rambut yang terjadi akibat perubahan pigmen alami warna rambut (Eumelanin). Ada banyak faktor yang menyebabkan rambut beruban, namun secara umum pemicu uban pada rambut karena kondisi sebagai berikut:

  1. Faktor genetik
  2. Malnutrisi misalnya kurang Vitamin B 12
  3. Kondisi penyakit tertentu
  4. Gaya hidup seperti merokok, diet yang salah, penggunaan hair dryer, makanan cepat saji

Natasha memahami bahwa rambut adalah mahkota yang perlu mendapatkan perawatan khusus seperti wajah, karena tidak ada rambut yang diciptakan sama. Untuk memiliki rambut indah sehat berkilau maka perlu melakukan perawatan rambut dengan benar.

Baca: Daftar Harga Paket Perawatan Kulit Natasha Skin Care

Sebagai solusi segala permasalahan di atas Natasha memiliki serangkaian produk perawatan rambut yang berkualitas dan khusus hingga bulan Oktober 2018, Natasha memberikan PromoBuy 1 Get 3, yaitu untuk setiap pembelian Hair Growth Serum 30ml akan mendapatkan Water Hair Vitamin dan Hair Conditioner, gratis. Promo ini tidak dapat digabung dengan program promosi lainnya.Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Natasha Skin Clinik Call Center : 1500422, WA : 081 1250 0422, BBM : NATASHA, www.natasha-skin.com.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Rambut Rontok Ala Natasha Skin Care Hair Series"

Back To Top