Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Paket Perawatan Kulit Bayi Erha Clinic Klinik Kecantikan Terbaik

Paket Perawatan Kulit Bayi Erha Clinic Klinik Kecantikan Terbaik - Harus diakui bahwa klinik kecantikan selama ini identik dengan perawatan untuk kaum wanita, mulai dari remaja hingga dewasa. Namun tak disangka ternyata kini ada pula perawatan kulit bayi hingga anak-anak. Lihat: Daftar Harga Produk Perawatan Kulit di Erha Clinic Terbaru.

Paket Perawatan Kulit Bayi di Klinik Kecantikan Erha Clinic Terbaru
Perawatan Kulit Bayi di Klinik Kecantikan Erha Clinic

Nah, salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit bayi hingga anak-anak adalah Erha Clinic Indonesia yang hingga saat ini telah memiliki 91 cabang di seluruh Indonesia, sebagaimana dilansir dari situs Suaradotcom.

Perawatan Kulit Bayi yang Bermasalah di Erha Clinic


Disampaikan Noviana Supit, Managing Director Erha Clinic Indonesia, Erha Clinic menyadari bahwa para pelanggan tetapnya yang memiliki buah hati kerap menbutuhkan solusi perawatan khusus bagi permasalahan kulit bayi seperti ruam popok, eczema dan atopi.

Jadi berangkat dari customer Erha yang di awal kebanyakan wanita dan memang usianya dewasa. Seiring berjalannya waktu para adult punya anak, dan karena mereka sudah percaya dan loyal dengan Erha sehingga ketika mereka punya masalah dengan kulit anak, mereka juga bawa ke Erha. Dari situ Erha Klinik mengembangkan produk untuk kesehatan kulit anak.

Namun tak seperti pada orang dewasa yang membutuhkan perawatan khusus, kliniknya, kata Novi, hanya menyediakan produk bebas pakai untuk mengatasi permasalahan kulit bayi mulai dari sampo head to toe hingga krim anti ruam.

Baca: Cara Menghilangkan Kerak di Kulit Kepala Bayi Secara Alami

"Karena bayi kan nggak perlu di laser atau membutuhkan peralatan yang high tech, jadi children dermatology program ini sifatnya pelengkap saja. Kita harap karena solusi kulit untuk mami beres, at the end kita harap anak di masa mendatang bisa attach dengan Erha," tambah dia.

Dalam kesempatan yang sama, Alfons Sindupranata, CEO Derma Global Ventura (holding company Erha Clinic Indonesia) mengatakan bahwa hadirnya pelayanan khusus anak ini semakin mengukuhkan posisi Erha sebagai klinik kesehatan kulit yang menyasar semua usia baik anak-anak, remaja, dewasa hingga manula.

"Produk anak-anak lebih ke produk pendukung karena sebenarnya problem khusus untuk anak belum terlalu banyak. Jadi tetap fokus kita di situ, marena main customer Erha punya anak, jadi kita beri solusi ke mereka. Tapi kita bukan klinik yang khusus memberi solusi perawatan untuk anak anak," tandas Alfons.

Nah semoga informasi ini dapat bermanfaat buat Anda, khususnya para ibu yang mempunyai buah hati yang bermasalah dengan kulit. Silahkan lakukan perawatan kulit bayi di klinik kecantikan Erha Clinic agar mendapatkan perawatan khusus terbaik antiruam.
0 Komentar untuk "Paket Perawatan Kulit Bayi Erha Clinic Klinik Kecantikan Terbaik"

Back To Top