Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Natasha Skin Care Klinik Kecantikan Terbaik 2017 di Jawa Tengah

Natasha Skin Care Klinik Kecantikan Terbaik 2017 di Jawa Tengah. Tampil cantik dan lebih menarik merupakan impian bagi setiap wanita dan laki-laki. Saat ini kecantikan bukan lagi kebutuhan sekunder namun telah menjadi kebutuhan primer. Hal inilah yang mendorong pertumbuhan klinik kecantikan dan perawatan kulit yang begitu pesat, tidak hanya di DKI Jakarta sebagai ibukota, namun juga di wilaya lain seperti Jawa Tengah (Jateng), Jawa Timur (Jatim), Jawa Barat (Jabar), bahkan di wilayah lainnya seperti Sumatera dan Kalimantan. Artikel terkait: Harga Paket Natasha Skin Care Terbaru.
Natasha Skin Care Klinik Kecantikan Terbaik 2017 di Jawa Tengah Harga Paket Perawatan Kulit

Berdasarkan hasil survei merek Satria Brand Award (SBA) yang diselenggarakan Suara Merdeka bersama Indoresearch di Jateng tahun 2017 menunjukkan, banyak brand baru dibuka seiring peningkatan kebutuhan jasa perawatan kulit dan kecantikan. Pertumbuhan merek lama dan klinik kecantikan baru bahkan pesat sekali. Hampir dua kali lipat dalam setahun. Klinik kecantikan skala kecil dengan segmen pasar menengah ke bawah juga bermunculan di pinggiran kota.

Namun di tengah tren menjamurnya klinik kecantikan dan perawatan kulit ini, jumlah merek yang benar-benar tercitrakan bagus berdasar survei SBA hanya segelintir. Hampir semua merek klinik kecantikan baru memperoleh skor indeks survei rendah. Merek-merek yang berada di papan atas survei, tetap merek lama.

Pada kategori klinik kecantikan dan perawatan kulit, peringkat teratas survei yang diselenggarakan di seluruh kota dan kabupaten di Jateng, masih diraih Natasha Skin Care dengan skor indeks 26,4%. Klinik kecantikan yang dipimpin Operational General Manager dr Dody Budiarso ini meraih top of mind tertinggi atau paling banyak dikenal konsumen Jateng.

Hasil survei mengantarkan klinik kecantikan Natasha SkinCare sebagai peraih penghargaan SBA pada puncak acara di Hotel Gumaya Semarang. Penghargaan diserahkan CEO Suara Merdeka Kukrit Suryo Wicaksono.

Kunci sukses Natasha berdasar survei SBA terletak pada keberhasilan menggaet segmen wanita khususnya ibu-ibu yang memang menjadi populasi konsumen terbesar klinik kecantikan dan perawatan kulit. Secara ekonomi, ibu-ibu lebih mandiri dan memiliki kebutuhan perawatan kecantikan secara rutin. Tentu saja untuk soal dana perawatan kecantikan sudah pasti memiliki budget yang tidak sedikit.

Jumlah produk kecantikan yang ditawarkan Natasha bagi wanita dewasa juga variatif dan banyak, antara lain Almond Brightening Day Serum, UV Filter Moist Day Cream, Skin Rejuvenation Complex, Red Ginseng Serum, Moisturizing Skin Toner, Night Body Whitening Cream, Moisturizing Cheery Lip Care, Moisturizing Neck Cream, Moist Repair Serum, Moisturizing Anti Aging Cream, Milk Cleanser, Mangostana Moisturizing Day Cream, dan Jojoba Lightening.

Meski wanita dewasa menjadi segmen utama, namun Natasha juga berhasil menggaet remaja putri. Keberhasilan ini berkat dukungan produk, layanan, serta aktivitas branding yang sesuai remaja. Misalnya, belum lama ini digelar aktivitas Jingle Competition.

Daftar Paket Produk Natasha Skin Care Tahun 2017

Sejumlah produk khusus juga disediakan bagi remaja wanita, antara lain Teen’s Sebum Control Cream, Teen’s Milk Cleanser, Teen’s Facial Wash, Teen’s Hydrating Complex Cream, Teen’s Day Sunscreen, Teen’s Brightening Day Cream, dan Teen’s Balancing Skin Toner.

Seiring peningkatan kebutuhan remaja putra yang ingin merawat kulit, Natasha juga membidik segmen ini. Sejumlah produk Natasha bagi segmen khusus laki-laki ini, antara lain, Men’s Balancing Skin Toner, Men’s Sun Screen Gel Cream, Men’s Renewal Day Cream, Men’s Oil Control Serum, Men’s Hydrating Complex Serum, dan Men’s Facial Wash. Saat ini Natasha membuka tiga cabang di Semarang, yaitu di Rejosari, Mal Paragon, dan Candi.

Di Solo juga membuka tiga cabang. Cabang lain di Jateng bisa dijumpai di Salatiga, Kudus, Magelang, Klaten, Pekalongan, Tegal, Cilacap, dan Purwokerto.

Natasha yang berkantor pusat di Yogyakarta, sekarang juga telah melebarkan sayap ke penjuru Tanah Air. Ada yang di Ambon. Di Jabodetabek sudah berdiri 15 cabang. Keberhasilan di tingkat nasional ini rupanya juga terus berlanjut hingga internasional.

Saat ini, Natasha sudah membuka cabang di Subang Jaya Malaysia. Sejumlah media komunikasi melalui majalah internal, website, medsos, dan aplikasi ponsel berbasis android aktif dipublikasikan Natasha. Aktivitas ini mendukung peningkatan citra di kancah lokal hingga internasional.

Baca juga: Daftar Harga Paket Natasaha Skin Care Terbaru Perawatan Kecantikan Kulit Terbaik.

Sebagai Klinik Kecantikan Terbaik Tahun 2017 di Jawa Tengah (Jateng) Natasha Skin Care memang memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan klinik-klinik kecantikan lain yang banyak menjamur.
0 Komentar untuk "Natasha Skin Care Klinik Kecantikan Terbaik 2017 di Jawa Tengah"

Back To Top