Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Natasha Skin Care Terbaru Perawatan Kecantikan Facial

Harga Paket Natasha Skin Care Terbaru Perawatan Kecantikan Facial - Di tahun 2017, perkembangan klinik kecantikan semakin membaik, dengan berbagai penawaran menarik dan metode yang makin canggih. Di Indonesia, klinik kecantikan yang cukup terkenal adalah Natasha Skin Care, London Beauty Center, NMW Skin Care, ZAP Beauty Center, ERHA Clinic, Gloskin Aesthetic Clinic, dan Melia Skin Care. Perawatan kecantikan yang ditawarkan seperti facial, tanam benang, totok darah, terapii kolagen, filler, botox, dan berbagai metode lainnya baik alami maupun dengan teknologi tinggi.

Harga Paket Natasha Skin Care Terbaru Perawatan Kecantikan Facial Filler Botox Tanam Benang


Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care

Sejak pertama kali dibuka untuk umum tahun 1999 silam, keberadaan Natasha Skin Care (NSC)
diterima dengan hangat oleh konsumen. Berawal dari krim wajah yang cocok untuk kulit dan iklim Indonesia, produk krim buatan Natasha Skin Care pun semakin laris dan akhirnya sang pencetus Natasha Skin Care, dr Fredi Setyawan pun mulai membangun klinik kecantikan sendiri.

Berdasarkan informasi terkini, Natasha Skin Care telah memiliki sekitar 81 cabang yang tersebar di seluruh kota yang ada di Indonesia dan ternyata beberapa cabang berada di luar negeri, yaitu Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Berbagai macam atau jenis perawatan untuk tubuh dan kulit wajah ditawarkan di NSC, mulai dari facial, peeling, laser, botox, dan masih banyak lagi. Perawatan facial biasanya menjadi jenis perawatan yang paling banyak diminati oleh kalangan wanita. Harga paket facial dari Natasha Skin Care ini sangat bervariasi, yakni sekitar Rp 75 ribu – Rp 175 ribu, tergantung dari tipe facial yang dipilih.

Sebagai contoh, di Natasha Skin Care Banjarmasin selain dilengkapi dengan paket perawatan yang lengkap juga terdapat pula peralatan yang serba canggih dengan fasilitas ruang perawatan yang dijamin membuat para pelanggan merasa nyaman.

Dijelaskan oleh salah seorang pengelola cabang Natasha Skin Care, bahwa di setiap cabang ada therapist kesehatannya juga yang siap melayani pelanggan. Untuk peralatan disediakan fasilitas laser, radiofrequency untuk mengencangkan kulit.

Daftar Harga Natasha Skin Care Terbaru Paket Kecantikan Kulit dan Wajah

Sementara itu dr Fredi sebagai pemilik Natasha Skin Care menjelaskan bahwa adanya peralatan medis yang memakai teknologi mutakhir tersebut memang bersifat wajib, karena sangat diperlukan, untuk jenis kelainan kulit yang tidak bisa diatasi hanya dengan terapi facial atau menggunakan krim. Untuk tanda lahir (toh/bulatan hitam di kulit), misalnya, hanya bisa diatasi dengan laser.

Lihat: Daftar Alamat Cabang Erha Klinik di Jakarta

Informasi tentang Harga Paket Terbaru Natasha Skin Care Perawatan Kecantikan Facial semoga bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin melakukan perawatan kulit dan wajah agar tetap terjaga kecantikannya.

0 Komentar untuk "Harga Paket Natasha Skin Care Terbaru Perawatan Kecantikan Facial"

Back To Top