Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Terbaru Klinik Kecantikan NMW Skin Care PRP Plasma Kolagen Anti Aging

Perawatan Terbaru Klinik Kecantikan NMW Skin Care PRP Plasma Kolagen Anti Aging - Kebutuhan akan perawatan kecantikan kulit dan wajah saat ini semakin tinggi. Keinginan untuk tampil cantik dan menarik dengan kulit halus dan lembut terlihat muda dan kencang merupakan fitrah seorang wanita. Berkaitan dengan hal ini dan memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, NMW Skin Care mulai mengenalkan teknik Platelet Rich Plasma (PRP) yang mampu merangsang kolagen, serta mendorong pertumbuhan pembuluh darah baru dan juga kulit baru. Clinical Director NMW Jogja Nofrina Arifin menjelaskan, treatment ini juga dapat mempercepat penyembuhan luka dari dalam tubuh, menumbuhkan rambut, dan juga meremajakan kembali kulit. (Lihat juga: Harga Paket Kecantikan Tanam Benang Threadlift Terbaru).


Perawatan Terbaru NMW Skin Care 2017 Daftar Harga Paket Kecantikan
Harga Paket Perawatan NSW Skin Care (Klinik Kecantikan)

Tidak ada efek samping dalam treatment plasma kolagen ini karena menggunakan plasma yang diambil dari darah pasien sendiri. Hal ini menjadi point tersendiri dan patut dijadikan bahan pertimbangan oleh konsumen sebelum memutuskan untuk merawat kecantikan dengan tehnik ini.

Sebagaimana dilansir dari HarianJogja, serum yang dibutuhkan diambil dari darah pasien sendiri, sehingga lebih efektif untuk proses penyembuhan. Plasma ini juga berfungsi sebagai anti aging dan regenerasi sel baru. Lebih efektif dibandingkan produk kimia.

Perawatan kecantikan PRP memang belum banyak dikenal baik oleh masyarakat Indonesia. Di Eropa, perawatan dengan PRP sudah tenar sejak lima hingga 10 tahun yang lalu. Perawatan ini bisa dilakukan oleh usia muda hingga tua dan bisa dilakukan rutin sekali atau dua kali dalam seminggu. Untuk kesehatan kulit, juga harus diimbangi dengan menjaga kesehatan dan pola makan.

Selain PRP, NMW Skin Care juga ingin lebih mengenalkan teknik Intense Pulsed Light (IPL). Ia menjelaskan, IPL adalah suatu metode seni dan teknik terbaru dalam terapi Photofacial. IPL sering diasumsikan merupakan perawatan dengan sinar laser, tetapi IPL bukanlah laser. IPL adalah phototerapi atau terapi sinar.

Paparan dari Dokter NMW Skin Care kantor pusat, kulit yang sehat tidak melulu putih. Kulit yang sehat merupakan kulit yang terjaga kelembabannya dan kenyal. Untuk mendapatkan perawatan yang cocok, masyarakat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter agar mengetahui perawatan yang tepat sesuai dengan jenis kulitnya.

Kulit yang sesuai warna asli itulah yang sehat. Kulit yang sehat, akan tampak cerah.

Berdasarkan informasi dari Marketing Communication Division NMW Skin Care, sekarang ini semakin banyak klinik kecantikan yang bermunculan sehingga persaingan menjadi semakin ketat. Untuk menghadapinya, NMW Skin Care mengutamakan kepuasan pelanggan baik dari sisi perawatan, paket harga ekonomis, dan pelayanan.

NMW Skin Care sudah hadir di DIY sejak dua tahun lalu. Jumlah member pun terus bertambah. Dalam sehari, rata-rata ada 40 hingga 50 pasien untuk melakukan perawatan. Saat paling ramai adalah saat-saat setelah liburan dan menjelang libur panjang seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru biasanya seminggu sebelumnya sudah banyak yang melakukan perawatan.

Daftar Alamat Klinik Kecantikan NMW Skin Care

Selain di Yogyakarta, berikut ini daftar alamat NMW Skin Care di seluruh Indonesia, nomer telpon dan jadwal buka/tutup setiap hari:

NMW Skin Care Jakarta Selatan
Alamat: Jl. Petogogan II No.29, RT.8/RW.6, Pulo, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Telepon:(021) 7221258
Jam: Hari ini buka · 09.00–21.00

NMW Skin Care Banten
Alamat: Jalan Dewi Sartika No.5A-B, Ciputat, Banten 15411
Telepon:(021) 74704298
Jam: Hari ini buka · 08.00–21.00

NMW Skin Care Depok Cimanggis
Alamat: Depok, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat
Telepon:(021) 8714104
Jam: Hari ini buka · 09.00–21.00

NMW Skin Care Depok Tugu
Alamat: Jalan Akses Ui No.34, Tugu, Cimanggis, RW.1, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16411
Telepon:0812-8575-0700
Jam: Hari ini buka · 09.00–21.00

NMW Skin Care Bekasi Selatan
Alamat: Jl. KH. Noer Ali No.1, Kayuringin Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148
Telepon:(021) 88968072
Jam: Hari ini buka · 08.00–21.00

NMW Skin Care Bintaro Tangerang
Alamat: Jalan Menteng Raya Blok FA1 No. 23, Pondok Aren, Pd. Ranji, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
Telepon:(021) 7459697
Jam: Hari ini buka · 09.00–21.00

Baca juga: Daftar Harga Paket Perawatan NMW Skin Care Terbaru

0 Komentar untuk "Perawatan Terbaru Klinik Kecantikan NMW Skin Care PRP Plasma Kolagen Anti Aging"

Back To Top