Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Clinic untuk Remaja Terbaru

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Clinic untuk Remaja Terbaru - Natasha Skin Clinic Center kembali menggelar promosi menarik untuk para pelanggan setianya. Kali ini, klinik kecantikan tersebut menawarkan promosi diskon spesial hingga 50% yang diberikan khusus untuk remaja dengan usia maksimal 19 tahun. Baca juga informasi terkait tentang Trend Paket Perawatan Kecantikan Terbaru di Natasha Skin Care Clinic.

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Terbaru Diskon Remaja Cantik Jelita
Harga Paket Perawatan Remaja Klinik Kecantikan Natasha Skin Care

Dilansir dari situs Lampost dan info dari pengelola klinik kecantikan Natasha Skin Care, untuk mendapatkan diskon 50% tersebut, pelanggan harus bergabung dengan instagram maupun twitter Natasha yakni @natashaskincare. Kemudian pelanggan harus meng-upload foto selfie nya dengan produk Natasha ataupun atribut yang ada di Natasha Skin Clinic Center. Jangan lupa juga sertakan hashtag #GirlsDayOut #NatashaIKnow #NatashaSkinClinicCenter.

Pelanggan yang telah melakukan syarat tersebut berhak mendapatkan potongan harga 25% untuk produk remaja serta diskon 50% untuk facial dan treatment. Diskon tersebut hanya berlaku untuk hari Rabu saja. Promosi hanya akan digelar sampai dengan akhir bulan April dan dapat diperpanjang jika animo masyarakat bagus.

Harga Paket Perawatan Terbaru Natasha Skin Care Diskon Remaja


Diskon 50% dapat digunakan untuk facial yang dibanderol dengan harga normal Rp110 ribu. Lalu, diskon juga dapat digunakan untuk perawatan Diamond Peel yang dibanderol dengan harga normal Rp450 ribu. Diamond Peel berfungsi untuk menghaluskan permukaan kulit, mengangkat sel kulit mati pada epidermis, dan merangsang pembentukan kolagen.

Tidak hanya itu, diskon juga berlaku untuk perawatan yang berfungsi untuk peremajaan, melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi noda hitam kulit yakni Mesotherapy. Perawatan ini dibanderol dengan harga normal Rp400 ribu.

Lalu, perawatan Jet Peel dengan harga normal Rp450 ribu yang berfungsi membuat kulit menjadi lebih sehat, segar, bersih, kenyal, dan bersinar juga diberi diskon yang sama.

Pelanggan umum yang melakukan transaksi minimal sebesar Rp400 ribu berhak secara langsung mendapatkan eksekutif card. Dengan kartu tersebut pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 10% untuk produk, 20% untuk facial, dan 10% untuk tindakan dokter. Kartu tersebut berlaku selama 5 tahun.

Baca: Perawatan Rambut Beruban untuk Remajad di Usia Dini

Kalau untuk pelajar yang ingin mendapatkan eksekutif card, mereka hanya harus melakukan transaksi minimal Rp200 ribu dan menyertakan potokopi kartu pelajar. Eksekutif card pelajar tersebut hanya berlaku selama 2 tahun saja.

Paket Perawatan Kulit Remaja Natasha Skin Care Clinic Harga Terbaru
Paket Perawatan Kecantikan Remaja Natasha Skin Care

Nah semoga update informasi mengenai Harga Paket Perawatan Terbaru Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Clinic khususnya diskon tarif untuk remaja ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya ya. Potongan harga untuk merawat kulit dan wajah di klinik kecantikan terkenal jangan sampai dilewatkan. Hemat namun dapat memperoleh hasil yang maksimal.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Clinic untuk Remaja Terbaru"

Back To Top