Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Mengatasi PIPI KEMPOT agar Padat Berisi dan Sehat

Cara Mengatasi Pipi Kempot agar Padat Berisi dan Sehat – Pipi merupakan bagian dari wajah, pipi terletak dibagian samping kiri dan kanan wajah, karena letak pipi merupakan bagian dari wajah maka pipi merupakan bagian yang harus diperhatikan dengan serius, pipi yang terawat dengan baik, berbentuk bulat berisi akan membuat penampilan seseorang menjadi segar dan muda, sementara itu pipi yang kusam dan kempot akan membuat penampilan jelek dan terkesan tua. Pipi juga merupakan salah satu bagian wajah yang sering menjadi tempat untuk di cium, maka apabila pipi anda jelek tentunya orang tersayang anda akan enggan untuk mencium anda. Lihat juga: Face Rejuvenation Perawatan Kulit Wajah Kencang Seperti Remaja.
Foto Pipi Tembem  Cara Mengatasi Pipi Kempot agar Padat Berisi dan Sehat

Berikut ini Cara Mengatasi Pipi Kempot Supaya Tembem Berisi

• Make Up

Make Up terkadang mampu untuk menutupi kekurangan pada wajah kita, misalnya saja wajah kusam dengan menggunakan polesan make up akan terlihat cerah, wajah hitam akan terlihat putih, dan lain sebagiannya. Namun menggunakan make up untuk mensiasati agar pipi kempot tampil menawan merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Nah ada baiknya bagi anda yang mempunyai pipi cekung/kempot untuk berupaya dan berusaha agar pipi anda tampak padat berisi. Dengan begitu maka anda termasuk orang yang berusaha untuk membahagiakan pasangan.

• Diet

Kebanyakan orang pada umumnya memaknai diet dengan makna mengurangi makan untuk menurunkan berat badan, pemahaman seperti itu tidak salah namun juga tidak sepenuhnya betul karena menambah jumlah makan untuk berusaha meningkatkan sedikit berat badan juga masuk dalam kategori Diet. Hal yang harus diperhatikan ketika anda melakukan diet untuk menggemukan tubuh adalah asupan kelori jangan sampai kebanyakan, tapi sesuaikanlah dengan kebutuhan.

Dalam diet ini anda sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi berbagai makanan yang banyak mengandung vitamin A seperti tomat, wortel, serta bayam, selain itu anda juga sangat disarankan mengkonsumsi susu serta makanan yang terbuat dari gandum, karena makanan tersebut bisa membuat pipi anda kembali tebal dan juga dapat menghaluskan kulit.

• Jaga kelembaban

Cara Mengatasi Pipi Kempot selanjutnya adalah dengan mencukupi kebutuhan air didalam tubuh, sehingga apabila kebutuhan air didalam tubuh tercukupi maka tubuh akan tampil segar, dan pipi anda juga akan berwana merah merona. Tapi sebaliknya jika tubuh ini kekurangan air maka penampilan tubuh akan terlihat kering serta pipi anda akan kusam dan cekung. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk selalu minum minimal 8-10 gelas air putih setiap hari. Dengan begitu dapat menjaga kandungan air didalam tubuh berada dalam porsi yang tepat.

• Minum Jus dipagi Hari

Jus merupakan minuman yang mengandung banyak vitamin, maka dengan mengkonsumsi banyak vitamin tentunya akam membuat pipi anda berisi, bulat serta tampak sehat, maka sangat dianjurkan bagi anda yang mempunyai pipi cekung untuk selalu minum juz setiap pagi, juz yang baik untuk menggemukan pipi adalah juz yang terbuat dari buah apel wortel dan perasan jeruk lemon, cara pembuatannya adalah: campurkan 3 potong buah aper dan 3 potong wortel serta perasan air jeruk, lalu blender sampai halus.

• Tarik napas dalam-dalam

Cara Mengatasi Pipi Kempot berikutnya adalah dengan menarik napas dalam-dalam. Ketika saat anda menarik nafas dalam maka paru-paru anda akan terisi lebih banyak oksigen. Hal ini tentunya sangat baik bagi tubuh kita, dan ternyata menarik nafas dalam-dalam dan menahannya beberapa menit mempunyai efek memompa pipi. Maka dengan begitu semakin sering anda mengolah nafas maka anda akan sehat dan pipi andapun tampil menawan yang akan menjadikan pasangan anda bahagia menyaksikan kecantikan anda.

Baca: Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Demikianlah tadi Cara Mengatasi Pipi Kempot supaya sehat dengan warna merah merona yang akan membuat siapapun yang melihat anda kaget karena melihat pipi anda yang tadinya kempot sekarang menjadi berisi dan menarik.
Tag : Pipi Kempot, Tips
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi PIPI KEMPOT agar Padat Berisi dan Sehat"

Back To Top