Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Apa Itu FACE REJUVENATION Perawatan Wajah Terkini Kulit Kencang Seperti Remaja

Face Rejuvenation Perawatan Wajah Terkini Kulit Kencang Seperti Remaja - Saat ini cara mengencangkan kulit wajah bisa dilakukan karena begitu banyak inovasi di dunia kecantikan dengan hasil yang mendekati sempurna. Metode perawatan kecantikan menggunakan teknologi canggih mulai diperkenalkan sebagai solusi cara mengencangkan kulit wajah. Salah satu yang populer adalah ZAP Face Rejuvenation. Tak perlu diragukan lagi karena telah terbukti diaplikasikan ke 50.000 user wanita oleh ZAP Clinic sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Tentu saja yang menjadi pertanyaan utama adalah apa itu Face Rejuvenation? Apakah aman dalam jangka panjang? Berapa biaya mengencangkan wajah agar kembali cantik seperti remaja dengan metode perawatan ini? Baca selengkapnya dan lihat juga informasi terkait tentang Harga Paket Perawatan Face Rejuvenation di Zap Klinik Terbaru.

Face Rejuvenation Zap Klinik Mengencangkan Wajah Seperti Kulit Remaja
Perawatan Wajah Face Rejuvenation

Keamanan Perawatan Wajah Face Rejuvenation


Cara mengencangkan kulit wajah yang diformulasikan menggunakan teknologi penyinaran canggih ini, relatif aman karena ditangani langsung oleh dokter kecantikan dan diawasi oleh seorang dermatologis. Face Rejuvenation tidak menimbulkan rasa nyeri di wajah, sehingga terasa nyaman dan aman bagi kulit. Perawatan kecantikan ini tidak memerlukan downtime (waktu pulih), setelah treatment pasien dapat langsung memakai kosmetik dan beraktivitas kembali. Pilihan yang tepat buat Anda yang ingin tampil segar dan kulit kencang seperti remaja.

Face Rejuvenation merupakan metode peremajaan kulit wajah dengan prosedur non bedah yang minim resiko. Namun perlu digaris-bawahi bahwa perawatan ini harus ditangani langsung oleh tenaga ahli yaitu dokter seperti yang telah dilakukan di ZAP. Hindari perawatan kulit wajah yang tidak dilakukan secara profesional. Demikian informasi dari dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sc.,MARS, Kepala Medis dan Pelatihan di klinik ZAP.

Manfaat Metode Face Rejuvenation Zap Clinic

Merangsang regenerasi kolagen yang dapat mengencangkan kulit wajah serta menjadikan wajah terasa kenyal (kelenturan wajah terjaga) sehingga make up dapat menempel dengan sempurna Mengurangi pigmentasi yang menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah Mengurangi flek pada lapisan kulit epidermis Menyembuhkan jerawat serta peradangan pada wajah Menyamarkan kerutan halus sehingga terhindar dari penuaan dini.

Harga Paket ZAP Face Rejuvenation

ZAP mengadakan promo spesial bertajuk “Cantik saat Lebaran” yaitu Anda bisa memperoleh tujuh kali perawatan kecantikan ZAP Face Rejuvenation hanya dengan 999 ribu rupiah dari harga normal 1.4 juta rupiah. Promo ini dapat dibeli di seluruh outlet ZAP. Informasi lengkap kunjungi www.zapclinic.com atau follow instagram @ZAPCOID.
Metode Perawatan Kecantikan Wajah Face Rejuvenation Zap Klinik Mengencangkan Kulit Jadi Remaja
Face Rejuvenation Mengencangkan Kulit Seperti Remaja

Nah semoga artikel tentang Apa Itu Face Rejuvenation Perawatan Wajah Terkini Kulit Kencang Seperti Remaja di atas bisa menjawab pertanyaan Anda semua. Baca juga informasi menarik tentang Macam Jenis Perawatan Laser Wajah Kencang dan Lebih Cerah.
0 Komentar untuk "Apa Itu FACE REJUVENATION Perawatan Wajah Terkini Kulit Kencang Seperti Remaja"

Back To Top