Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Tips Cara Mengecilkan Pipi Tembem. Sebagian orang pasti ingin mempunyai pipi yang tirus, namun bagi sebagian orang juga tidak mempermasalahkan pipi yang tembem karena akan terlihat chubby. Namun banyak wanita yang ingin meniruskan pipi tembemnya, karena merasa tidak nyaman.
Tips Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Banyak yang berpendapat, jika mempunyai pipi yang tembem susah dalam memakai make up atau selalu kerepotan saat merias wajah. Banyak sebagian wanita yang merasa tubuhnya juga tidak sesuai dengan pipinya.

Hal itulah yang membuat mereka jadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, banyak perawatan yang dilakukan untuk mengecilkan pipi yang tembem. Nah, di bawah ini terdapat cara alami mengecilkan pipi tembem menjadi tirus.

Sebagian yang merasa tubuhnya juga tidak sesuai dengan pipi akan merasa sangat tidak percaya diri, namun ada juga penyebab pipi tembeb karena kegemukan, oleh karena itu banyak perawatan yang dilakukan dan memang perawatan untuk mengecilkan pipi yang tembem itu sangat mahal tetapi masalah tersebut bisa diatasi tanpa mengeluarkan biaya yang sangat mahal dan mudah yaitu dengan melakukan berbagai cara yang alami.

Tips cara alami mengecilkan pipi tembem menjadi tirus :
  1. Cara chew Gun. Chew Gun atau menguyah permen karet, karena dengan menguyah permen karet bisa menenangkan syaraf sehingga bisa meniruskan pipi, menguyah permen karet akan membuat rahang dan juga pipi berolahraga namun yang harus diingat menguyah permen karet agar jangan berlebihan agar tidak menyakit rahang pada gigi.
  2. Cara X-O. X-O atau anda cukup menyebutkan kata tersebut sehingga kedua rahang menjadi tertarik dan terus menguat akibatnya lama-kelamaan akan membakar lemar di pipi.
  3. Lakukan dengan membuka rahang. Cukup dengan membuka mulut dengan lebar dan ucapka kata A namun ucapkan dengan kekuatan penuh setelah itu tutup kembali mulut anda dan lakukan berulang-ulang selama beberapa menit, bisa dilakukan 3 kali sehari.
  4. Lakukan dengan mengangkat pipi. Cukup dengan tersenyum anda sambil mengangkat pipi dengan tinggi, bisa dilakukan dengan menutup mata anda agar lebih maksimal dan tahan beberapa menit sambil dilakukan berulang-ulang.
  5. Cara Fish Lips. Cara ini dilakukan dengan mengapit bibir anda seperti bibir ikan sehingga bagian atas dan bawah akan mengkerut, tahan lalu lakukan secara berulang-ulang.
  6. Lakukan dengan meniup pipi. Cara ini dengan meniup pipi anda seperti anda meniup balon sehingga pipi anda terisi udara dan diamkan beberapa menit, lakukan dengan meniup pipi sebelah kiri dan setelah itu tiup pipi sebelah kanan, selama beberapa menit lalukan berulang-ulang.
  7. Lakukan dengan menyedot pipi. Lakukan dengan mengkerucutkan bibir anda dengan menyedot pipi kiri dan juga kanan dengan kuat, tahan beberapa menit dan kembalikan lagi.
  8. Cara Lion Face. Dengan membuka mulut dengan lebar-lebar dan julurkan lidah, tahan sebentar dan kembalikan lagi.
  9. Dengan Facial Wajah. Lakukan dengan pemijatan pada wajah anda dengan gerakan melingkar diwajah.

0 Komentar untuk "Tips Cara Mengecilkan Pipi Tembem"

Back To Top