Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Beauty+

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Beauty+ Terbaru - Beberapa waktu yang lalu, Klinik kecantikan Beauty+ yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro Bandar Lampung, menawarkan promosi menarik berupa diskon 50% untuk dua jenis terapi kecantikan, yakni ear candle dan totok wajah. Lihat juga Paket Perawatan Klinik Kecantikan ZAP Clinic Medan.

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Beauty+ Bandar Lampung Terbaru
Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Beauty+

Dilansir dari Lampost, promosi harga diskon ini memang hanya berlaku sampai akhir Maret, namun buat Anda yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan yang sama silahkan datang langsung ke Klinik Kecantikan Beauty+ setiap saat.

Paket Perawatan Ear Candle dan Totok Darah Beauty+


Terapi ear candle merupakan proses detoksifikasi melalui lubang telinga yang membantu mengeluarkan kotoran dalam telinga dengan cara yang mudah dan aman. Perawatan yang membutuhkan waktu kurang dari setengah jam tersebut dibanderol dengan harga normal Rp60 ribu.

Sedangkan terapi totok wajah, merupakan terapi yang dilakukan untuk membantu melancarkan peredaran darah. Sebelumnya harga normal totok wajah Rp60 ribu dan harga tersebut sudah termasuk masker.

Khusus untuk promosi ini, harga normal tersebut belum termasuk masker. Jadi kalau mereka mau masker harus menambah biaya lagi.

Tersedia dua jenis masker yang ada di Beauty+, yakni masker biasa dan masker gold. Masker biasa digunakan hanya untuk mengencangkan kulit, sedangkan masker gold tidak hanya mengencangkan tetapi juga mencerahkan kulit. Harga yang dibanderol untuk masker biasa sebesar Rp10 ribu dan masker gold Rp20 ribu (Baca: Manfaat Facial Gold Masker Emas Bubuk 24K untuk Kulit Wajah)

Saat ini klinik kecantikan Beauty+ terus berupaya melengkapi jenis terapinya. Satu terapi yang baru diluncurkan ialah terapi Kolagen Booster. Perawatan tersebut berguna untuk mengurangi kerut, mengurangi flek, mencerahkan wajah, melembapkan wajah, dan juga mengeyalkan serta mengencangkan wajah.

Terapi yang membutuhkan waktu selama dua jam tersebut dibanderol dengan harga normal Rp2,5 juta.

Semoga informasi mengenai Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Beauty+ Terbaru di Bandar Lampung untuk terapi ear candle, totok wajah, masker emas/gold dan terapi kolagen booster di atas dapat membantu untuk memilih klinik kecantikan yang tepat dengan masalah yang dihadapi dan pas di kantong.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Beauty+"

Back To Top