Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care MOI Mall of Indonesia di Kelapa Gading Jakarta

Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care MOI Mall of Indonesia di Kelapa Gading Jakarta - Sejak bulan November lalu, Natasha Skin Clinic Center menempati lokasi baru, di Lt 1 unit G2-G3-G5, no telpon 021-45867971, Mall of Indonesia di kawasan Kelapa Gading Jakarta. Awalnya, klinik kecantikan terpercaya ini berada di Mall of Indonesia Jakarta Lt 2 no F1 & F2. Hal ini semata-mata dilakukan untuk menyajikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien. Lihat juga Harga Paket Perawatan di Klinik Kecantikan Jakarta Terbaru.

Natasha Skin Care MOI Mall of Indonesia di Kelapa Gading Jakarta Paket Perawatan Terbaru
Natasha Skin Care di MOI Mall of Indonesia di Kelapa Gading

General Manager Operasional Natasha dr.Dody Budiarso mengungkapkan dengan dimulainya kegiatan operasional di lokasi baru ini, tentunya para pasien setia Natasha di sekitar Mall of Indonesia tidak hanya akan mendapatkan suasana baru, tetapi tentunya juga dengan berbagai pelayanan yang semakin baik. Apalagi selama masa re-opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 25% untuk perawatan serta diskon 15 % untuk pembelian krim.

Berbeda dengan klinik perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki 3 varian produk, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series karena Natasha memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula. Dengan slogan ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi oleh pabrik Natasha yang telah mendapat sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (Baca: Produk Perawatan Natasha Skin Clinic Center)

Selain perawatan wajah, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 6 produk unggulan : Anti Hair Loss Shampoo, Hair Growth Serum, Anti Grey Shampoo, Hair Caviar Conditioner, Oil Hair Vitamin dan Water Hair Vitamin. Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat.

Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment) seperti Hair Mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy, Hair Jet Peel dan Hair Red Photodynamic Therapy. Natasha Skin Clinic Center berdiri di tahun 1999 ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo Jawa Timur.

Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional membuat Natasha Skin Clinic Center berkembang pesat. Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, bahkan pada Oktober 2014 lalu telah membuka cabang pertamanya di Subang Jaya, Malaysia.

Ditambah dengan berbagai raihan penghargaan seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut, tidak berlebihan rasanya jika Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia.

Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care MOI Mall of Indonesia di Kelapa Gading Jakarta ini memberikan pilihan dalam merawat dan mempercantik penampilan Anda, terutama yang berdomisili di wilayah Ibukota Jakarta.
0 Komentar untuk "Daftar Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care MOI Mall of Indonesia di Kelapa Gading Jakarta"

Back To Top