Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Kusuma Klinik Kecantikan di Bengkulu Terbaru

Harga Paket Perawatan Kusuma Klinik Kecantikan di Bengkulu Terbaru - Jika merasa galau dengan penampilan yang terlihat biasa-biasa saja, seperti kulit tak terawat, banyak komedo, jerawat berkembang pesat. Masalah ini membuat anda iri untuk tampil pede dihadapan orang lain terlebih bagi yang masih berstatus single. Kini saatnya anda tidak perlu lebay lagi dengan masalah kecantikan. Lihat juga artikel penting tentang Cara Mengatasi Pori-Pori Besar di Wajah ya.
Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Kusuma Bengkulu Terbaru

Buat Anda yang berdomisili di Kota Bengkulu, coba kunjungi klinik kecantikan Kusuma, di Jl. Pangeran Natadirja, Km 6.5 No. 4 Klinik yang buka pada dari hari Senin hingga Sabtu, pukul, 09.00 sampai 21.00 wib ini, dijamin setelah mencoba perawatan dan menggunakan produk ditempat ini, anda akan terlihat semakin memukau dengan kulit bersih dan berseri.

“Ditempat ini anda akan mendapatkan solusi jitu mengenai seluruh permasalahan kulit, yang menjadi faktor lemahnya kepercayaan diri seseorang,” ujar dr. Lenggogeni, selaku spesialis kecantikan di Klinik Kecantikan Kusuma.

Di klinik kecantikan terbaik di Bengkulu ini, menawarkan seluruh solusi yang tepat dan efisien dalam hal membantu mengatasi permasalahan kulit, rambut, dan juga wajah dengan memberikan berbagai bentuk pengobatan seperti, terapi laser yang dapat meremajakan kulit, mengobati jerawat, mengencangkan dan mengurangi keriput, mengangkat tahi lalat, kutil dan benjolan kecil, serta menghilangkan ketombe.

Lalu ada pula perawatan facial treatment, meliputi facial Serum dan facial Oksigen, mikrodermabrasi, dermaroller, chemical peeling, mesotherapi, filler, serta lifting treatment. Disamping itu, ada juga cream treatment, anti jerawat, anti flek, anti kerut. dan terakhir juga ada slimming program untuk pelangsingan dan body contouring.

“Semua proses perawatan ditangani langsung oleh 2 orang dokter spesialis kecantikan yang sudah profesional dan kompeten dibidangnya yaitu dr. Lenggogeni dan dr. Yessi Elvira,” terangnya.

Selain menawarkan berbagai bentuk Perawatan, ditempat ini juga menyediakan berbagai Produk kecantikan yang akan menunjang penampilan anda disetiap momen diantaranya, sunblock untuk semua jenis kulit, sabun pembersih, Toner, Serum, Susu pembersih, cream pencerah, dan juga cream khusus jerawat dan flek untuk, Siang dan Malam.

“Anda tak perlu khawatir dengan kualitas produk kami,karena semua produk kecantikan yang ditawarkan merupakan, produk yang aman serta terjamin kualitasnya karena disuport langsung dari Jakarta oleh label PT. Bio Kusuma,” ujarnya.

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Kusuma Bengkulu

Untuk harga yang ditawarkan, sangat balance dengan kepuasan yang akan anda didapatkan. Setiap jenis perawatan hanya dibandrol berkisar antara, Rp 135 ribu hingga Rp. 2,5 juta. Sementara untuk jenis produk hanya ditawarkan seharga Rp 50 ribu hingga Rp. 100 Ribuan.

“Kami juga menawarkan Paket Hemat Laser CO 2 Perawatan mengencangkan Payudara dan Bokong,” promonya.

Nah semoga informasi mengenai Harga Paket Perawatan Terbaru Kusuma Klinik Kecantikan di Bengkulu dapat bermanfaat Anda.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Kusuma Klinik Kecantikan di Bengkulu Terbaru"

Back To Top