Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Menghilangkan Bekas Luka Operasi dan Melahirkan

Banyak wanita yang ingin menghilangkan bekas luka operasi dan melahirkan karena dianggap dapat mengganggu penampilan meski letaknya di tempat yang tidak terlihat. Bekas luka ini biasanya adalah karena cara melahirkan dengan operasi caesar karena banyak wanita yang tidak dapat melahirkan dengan cara normal. Jika anda pun mengalami masalah yang sama, anda dapat dengan mudah menghilangkan bekas luka pasca operasi ini dengan berbagai terapi medis. Namun tentu saja selain ada kemungkinan timbul efek samping, cara ini juga memakan biaya yang cukup besar. Selain terapi medis, anda juga dapat menghilangkan bekas luka ini dengan menggunakan cara-cara alami yang sebenarnya cukup mudah dan dapat anda lakukan sendiri di rumah. Lihat juga Cara Mengatasi Masalah Kulit Berminyak dengan Mudah.
Foto Cara Menghilangkan Bekas Operasi dan Melahirkan Cesar

Bahan alami sebenarnya dapat membantu anda untuk menghilangkan bekas luka operasi dan melahirkan, selengkapnya diulas di sini

Jika anda ingin menghilangkan bekas luka operasi dan melahirkan, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah dengan menjaga kebersihan terutama di daerah luka operasi ini. Menjaga kebersihan ini penting untuk menghindari kemungkinan infeksi karena bakteri. Selain mandi, anda juga dapat menggunakan cairan antiseptik yang dianjurkan dokter dengan kapas.

v
Cara lain adalah dengan melakukan olahraga ringan secara rutin. Contoh olahraga ini adalah jalan santai yang dapat membantu melancarkan peredaran darah anda sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh anda. Anda juga dapat melakukan pemijatan dengan minyak herbal di daerah bekas luka untuk meningkatkan sirkulasi darah. Pemijatan ini efektif dalam menghilangkan segala bekas luka.

Menghilangkan Bekas Luka Operasi dan Melahirkan secara Alami

Selain dengan melakukan olahraga dan pijat herbal, anda juga dapat menggunakan bahan-bahan alami yang dapat membantu anda untuk menghilangkan bekas luka operasi dan melahirkan atau dengan menggunakan vitamin. Salah satu vitamin yang terbukti ampuh menghilangkan bekas luka dan baik untuk kulit adalah vitamin E.
Vitamin E Menghilangkan Bekas Operasi Melahirkan

Mengoleskan minyak yang mengandung vitamin E atau menggunakan Vaseline dapat membantu menghilangkan bekas luka. Bahan ini juga dapat membantu anda untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut. Anda dapat mendapatkan minyak vitamin E atau vaseline dengan mudah di toko kosmetik atau supermarket.
VASELINE Petroleum Jelly Krim Penghilang Luka Bekas Operasi dan Melahirkan

Krim untuk Menghilangkan Luka Bekas Operasi

Untuk bahan lain yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka operasi dan melahirkan adalah madu yang sudah terbukti memiliki sangat banyak manfaat untuk tubuh. Selain menyamarkan bekas luka, madu juga melembutkan kulit anda.
Madu untuk Menghilangkan Bekas Luka Operasi

Anda juga dapat menggunakan gel dari lidah buaya dan mengoleskannya secara rutin pada bekas luka anda. Selain itu, cocoa butter yang mengandung antioksidan tinggi juga dapat menghilangkan bekas luka anda. Yang terakhir adalah air perasan jeruk lemon. Tetapi anda harus berhati-hati dalam menggunakan cairan yang satu ini dan pastikan bahwa luka anda telah benar-benar sembuh. Jika tidak, maka luka anda justru akan bertambah parah dan menghambat waktu kesembuhan luka anda.
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Luka Operasi dan Melahirkan"

Back To Top