Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

DAFTAR HARGA PAKET Perawatan Kulit LBC London Beauty Center Terbaru

Harga dan Paket Perawatan Kulit LBC London Beauty Center Terbaru - Tampil cantik dengan kulit yang sehat menjadi dambaan setiap orang apalagi bagi para wanita. Tak sekadar sebagai gaya hidup, memperhatikan kesehatan kulit sudah menjadi kebutuhan pokok. Setiap wanita berlomba-lomba untuk melakukan perawatan. Wajar, karena kesehatan dan kecantikan kulit menjadi faktor pendukung untuk menumbuhkan kepercayaan diri. Untuk bisa tampil sehat dan cantik, di Kota-Kota besar seperti Jakarta Surabaya Balikpapan Tangerang Depok Solo dan Manado ada begitu banyak klinik kecantikan yang sudah terjamin kualitasnya. Satu di antaranya adalah London Beauty Center. Lalu, bagaimana dengan harga dan paket perawatan LBC terbaru?

Foto Produk LBC London Beauty Center dan Harga Paket Perawatan Terbaru
Foto Produk LBC London Beauty Center dan Harga Paket Perawatan Terbaru

Paket Perawatan London Beauty Center


Di London Beauty Center ada berbagai macam perawatan kulit yang ditawarkan seperti facial yang terdiri dari facial glow, facial acne, dan chemical peeling. Peeling dengan menggunakan buah juga tersedia, yaitu LBC Hi-Fruit Acid Peel and Beauty Peel. Tindakan yang menggunakan ekstrak buah-buahan yang diproduksi dengan teknologi tinggi, yang diformulasikan menjadi bahan peeling yang efektif memperbaiki kulit menjadi bersih dan bercahaya. Di LBC tersedia dokter konsultan medis London Beauty Center yang dapat dijadikan tempat untuk bertanya dan berkonsultasi.

Selain itu ada juga paket oxyskin therapy. Terapi ini menggunakan liquid O2 Base yang berfungsi menstimulasi pembentukan jaringan collagen dan elastin pada bagian dermis untuk mengencangkan kulit. Liquid disemprotkan menggunakan alat dan jarak tertentu ke wajah pasien. Perawatan ini dilakukan oleh dokter. Oxyskin efektif untuk jerawat, kantong mata, permukaan kulit besar, keriput, penuaan dini, kulit kendur, dan yang lainnya.

Di London Beauty Center ada satu perawatan yang menjadi favorit yakni mesotheraphy. Mesoteraphy merupakan suatu tindakan medis untuk berbagai permasalahan kulit. Tindakan ini, dilakukan dengan memasukkan obat ke dalam tubuh melalui injeksi. Mesoteraphy ada beberapa jenis antara lain mesoglow. Mesoglow ini untuk mencerahkan kulit. Cerah bukan berarti putih, tapi lebih kepada kulit sehat dan tidak kusam.

Untuk satu jenis perawatan mesoteraphy membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Itu sudah termasuk dengan facial, massage, ekstraksi komedo. Keberhasilan perawatan ini, tergantung dari respon kulit. Perawatannya tak hanya sekali semuanya tergantung dari respon kulit pasien. Karena respon kulit pasien kan beda-beda, ada yang cepat tapi ada juga yang lama.

London Beauty Center buka setiap hari. Senin-Sabtu dibuka mulai pukul 09.00 Wita-21.00, sedangkan untuk hari Minggu buka mulai pukul 11.00 Wita-19.00. Ada dua dokter sebagai konsultan medis serta terapis yang akan membantu ketika melakukan perawatan.

Harga Perawatatan LBC London Beauty Center


Mengenai harga perawatan dan produk di london beauty center, berikut ini saya sampaikan informasinya.

  • Untuk facial wash biasa anda akan dikenai harga Rp. 30.000 saja. Facial wash ini cukup berguna untuk mengangkat kotoran di wajah anda.
  • Peeling jerawat dihargai lebih mahal, sekitar Rp. 180.000. untuk mengangkat jerawat dan kotoran makan peeling ini sangat berguna dan lebih efektif.
  • Harga krim siang dan krim malam LBC masing masing berharga Rp. 70.000. Krim ini harus diaplikasikan tipis-tipis dan merata di wajah untuk hasil yang maksimal. 
  • Yang perlu diingat, anda tidak boleh memakai produk perawatan wajah yang lainnya saat menggunakan produk produk LBC karena efeknya malah terbalik. Bukan wajah cantik yang anda dapatkan, malahan wajah anda akan lebih berjerawat dan bermasalah lagi.

Perawatan London Beauty Center LBC Jakarta Balikpapan Solo Manado Depok Tangerang Indonesia
Harga Paket Perawatan Kecantikan di London Beauty Center LBC Terbaru

Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin melakukan perawatan kulit agar tampil cantik alami dan cerah, silahkan pilih jenis perawatan yang diinginkan. Datang saja ke cabang terdekat London Beauty Center di kota Jakarta Balikpapan Solo Manado Depok Tangerang Indonesia. Semoga informasi tentang Harga dan Paket Perawatan Kulit LBC London Beauty Center Terbaru dapat bermanfaat ya.
0 Komentar untuk "DAFTAR HARGA PAKET Perawatan Kulit LBC London Beauty Center Terbaru"

Back To Top