Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Klinik Kecantikan Aishaderm Syariah dan Halal untuk Muslimah di Sidoarjo Jawa Timur

Klinik Kecantikan Aishaderm Syariah dan Halal untuk Muslimah - Saat ini semakin banyak klinik kecantikan yang bernuansa syariah untuk mereka yang concern akan produk halal dan pelayanan yang sesuai dengan ketentuan agama. Selain terjamin kualitasnya, wanita muslim lebih nyaman mendapatkan perawatan kecantikan dalam suasana yang syar'i. Klinik cantik muslimah, Aishaderm, membuka cabang pertamanya di Jalan Jenggolo No 44 B-C, Pucang, Sidoarjo Jawa Timur. Klinik khusus wanita ini akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh muslimah di Sidoarjo, yang diklaim sebagai kawasan dengan jumlah muslimah terbanyak di Jawa Timur. Sebelumnya sudah pernah diposting artikel terkait, tentang Klinik Kecantikan Syariah Hayyu Syar'i Skin Clinic.

Klinik Kecantikan Halal Aishaderm Syariah untuk Muslimah Daftar Cabang Lengkap
Klinik Kecantikan Halal Aishaderm Syariah untuk Muslimah | source: aishaderm.co.id

”Dalam tahun ini, kami berencana untuk membuka tiga klinik Aishaderm, yaitu di Sidoarjo, Banda Aceh dan Makassar," tutur, Direktur PT. Aishaderm Najma lndonesia, dr Ika Yuswadheru.

Dilansir dari situs liputan6, dipilihnya Sidoarjo sebagai cabang pertama Aishaderm bukannya tanpa alasan karena di kota ini juga lah Aishaderm dulu melakukan peluncuran line cosmetic-nya. Tepatnya pada bulan Februari 2015. Sehingga Sidoarjo memang memiliki nilai sejarah tersendiri bagi Aishaderm.

Lokasi Cabang Aishaderm Klinik Kecantikan Syariah Halal Sidoarjo Malang Surabaya Aceh Makassar
Lokasi Cabang Aishaderm Klinik Kecantikan Syariah dan Halal

Grand Opening Aishaderm Klinik Kecantikan Syariah

Aishaderm Klinik mulai beroperasi pada 7 Oktober 2017. Selama masa Grand Opening, sejumlah Sahabat Muslimah yang datang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon 50 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk produk lainnya.

Manfaat Buah Kurma dan Tin

Ternyata banyak keunggulan yang dimiliki oleh produk Aishaderm jika dibandingkan dengan produk lain, karena memanfaatkan sari buah Kurma dan Tin. Buah Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan nol persen gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit. Selain dapat dikonsumsi secara

Demikian pula dengan buah Tin. Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bisa mengontrol PH kulit dengan sangat baik. "Manfaat buah Tin juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan mencerahkan kulit," ujarnya.

Sertifikasi Halal MUI dan BPOM

Produk Aishaderm diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, serta sertifikasi Halal MUI dan diolah dengan teknologi Nanosome yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.


Klinik Kecantikan Aishaderm Syariah dan Halal Muslimah Cabang Sidoarjo Jawa Timur
Klinik Kecantikan Aishaderm Syariah dan Halal

Seluruh tenaga profesional Aishaderm telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishadenn Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima.

Semua perawatan dilakukan dibawah pengawasan dokter, sehingga apapun permasalah kulit seperti Acne, Pigmentasi atau flek, Anti-Aging, kulit sensitif atau lainnya akan mendapatkan solusi terbaiknya.

Lihat: Makeup Store Kosmetika Halal dan Vegan Aman untuk Kulit Wajah

Yang menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan di Asihaderm Klinik, seluruh konsultasi dokter gratis alias tidak dikenakan biaya. Konsultasi adalah sangat penting agar bisa mendapatkan solusi yang tepat untuk merawat kecantikan kulit dan wajah, serta meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi.

Nah bagi para muslimah yang berdomisili di Sidoarjo dan wilayah sekitarnya (Tanggulangin, Gresik, Malang dan Surabaya) daerah Jawa Timur, dapat mencoba untuk merawat kecantikan di Klinik Aishaderm Produk dan Syariah dan Halal.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Aishaderm Syariah dan Halal untuk Muslimah di Sidoarjo Jawa Timur"

Back To Top