Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Jawaban Ahli Kecantikan Apakah Kulit Perlu Dilaser dan Jenis Laser Sesuai dengan Masalah Kulit

Apakah Kulit Perlu DiLaser dan Jenis Laser Sesuai dengan Masalah Kulit - Kecantikan kulit selalu dikaitkan dengan waktu yang harus dihabiskan di salon kecantikan dengan waktu berjam-jam membuat suasana hati kadang enggan untuk melakukan perawatan. Baca juga: Harga Paket Terapi Plasma Menghilangkan Luka Bekas Jerawat di ZAP Klinik dan Premier.
Laser Wajah Sesuai Jenis Masalah Kulit Saran Ahli Kecantikan
Laser Wajah Sesuai Jenis Masalah Kulit Saran Ahli Kecantikan | source: verywellheath.com


Bagaimana jika kita melakukan laser kulit saja? Apakah wajah kita akan bagus seketika? Akankah masalah wajah kita tuntas lebih cepat? Apakah berbahaya mendapatkan treatment laser kulit? Itu hal terpenting yang harus kamu pikirkan sebelum kamu melakukan hal krusial ini.

Jika kita melihat berbagai macam tawaran di setiap klinik kecantikan dengan tawaran yang berbeda-beda, seakan-akan kita segera ingin melakukan dan melihat hasil sempurna akan wajah kita.

Hal yang Perlu Dikonsultasikan Sebelum Treatment Laser Kulit di Klinik Kecantikan


Sebagian langsung melakukannya tanpa terlebih dahulu konsulatsi dengan pakar atau ahli kecantikan, tetapi yang memiliki masalah seyogyanya harus mematuhi beberapa aturan yang berikut ini :

1. Apakah tujuan kamu melakukan Treatment laser itu?

2. Akankah ada downtime sesaat setelah kamu melakukannya?

3. Bagaimana rentetan perawatan di rumah yang harus kamu lakukan setelah kamu melakukan tindakan laser itu?

4. Apakah harus ada pengulangan terhadap laser yang dilakukan?

5. Apakah biaya yang dikeluarkan akan sebanding dengan hasil yang diharapkan?

Semua orang tentu saja menginginkan wajah yang halus bebas masalah. Tetapi yang namanya wajah itu kadang tidaklah selalu bersahabat dengan kita, artinya di saat kita lupa membersihkan wajah, datanglah masalah jerawat. Salah pemakaian, bruntusan tumbuh dimana-mana.

Baca: Cara Menghilangkan Tato Permanen Secara Alami dan Operasi Laser Dermabrasi

Jika kita tahu apa yang kita inginkan terhadap wajah kita, tentu saja akan lebih mudah bagi kita untuk merealisasikannya. Beritahukan kepada dokter apa yang kamu inginkan terhadap wajahmu, dan tanyakan apakah hasilnya bisa dicapai dan bagaimana prediksi ahli akan treatment yang dilakukan.

Memang memilih laser merupakan tindakan singkat yang tidak memerlukan waktu lama. Kuncinya hanya satu, konsultasikan terlebih dahulu do dan don’t yang perlu kamu siapkan sebelum laser itu dilakukan.

Pertimbangan Perawatan Kecantikan Apakah Kulit Harus Dilaser


1. Jika kamu melakukan Laser itu, sangatlah penting untuk mengetahui apakah kamu bisa melakukan kegiatan kamu seperti biasanya atau harus istirahat di rumah dikarenakan wajah yang memerah dan terkelupas setelah 3-4 hari tindakan dilakukan.

2. Sebelum kamu menentukan laser yang akan kamu lakukan, persiapkan diri jika memang wajahmu akan semakin membutuhkan perhatianmu. Artinya, kamu harus ketahui bahwa wajah yang dilaser berulang-ulang akan menyebabkan wajah menjadi sensitif.

Jadi tanyakan apa jenis laser yang akan kamu lakukan, dan apakah wajah akan semakin sensitif oleh karena tindakan itu.

3. Semua perawatan pasti membutuhkan pengulangan, tidak terkecuali laser. Untuk itu, konsultasi adalah prosedur yang sangat penting dalam sesi sebuah perawatan di klinik. Semua masalah kulit memiliki prosedurnya masing-masing, jadi take precaution before you do!

4. Jika kamu memang memiliki segudang aktivitas dan waktu adalah segalanya, maka perawatan instan dan singkat kadang menjadi pilihan sebagian orang. Hal itu juga yang menyebabkan budget menjadi lebih besar dibandingkan dengan treatment umum yang dilakukan.

Supaya kamu tidak kecewa, maka tanyakan dengan detail apa saja hal-hal yang perlu dilakukan sebelum dan sesudah kamu melakukan tindakan instan yang menguras kocek kamu deh.

Jenis laser selalu disesuaikan dengan masalah kulit kita, di antaranya :

1. Laser Acne. Laser yang aman dilakukan tentu saja yang tidak memberikan downtime dan wajah tidak memerah, saya sarankan pilihlah E-laser dengan panjang gelombang +/- 430 nm.

2. Laser Rejuvenation / Skin Plumping . Laser yang digunakan adalah dengan gelombang +/- 560 nm.

3. Laser Whitening dan Scaring. Laser yang sangat aman adalah PIcolaser karena kekuatan yang disinarkan ke wajah memiliki panjang gelombang +/- 740 nm dan melanin yang disinari akan memecah hingga partikel yang sangat kecil dan hasilnya wajah akan menjadi lebih bersinar serta tetap dapat beraktivitas dengan biasanya.
Perawatan Kecantikan Kulit dengan Sinar Laser Acne Rejuvenation Whitening
Perawatan Kecantikan Kulit dengan Sinar Laser Acne Rejuvenation Whitening


Dengan penjelasan ahli kecantikan dr Juliana Yu, MD.H NH (House Of Skinovation), sebagaimana dilansir dari situs femina.co.id. Dapat disimpulkan tidaklah semua treatment instan seperti laser kulit boleh dilakukan hanya dengan mengandalkan foto before dan after. Siapa yang tidak mau kulit mulus dan bebas masalah?

Tetapi semua tindakan haruslah dilakukan dengan konsultasi terlebih dahulu.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

0 Komentar untuk "Jawaban Ahli Kecantikan Apakah Kulit Perlu Dilaser dan Jenis Laser Sesuai dengan Masalah Kulit"

Back To Top