Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Laser NATASHA Skin Care Terbaru Menghilangkan Flek Bopeng Bekas Jerawat

Harga Paket Perawatan Laser Natasha Skin Care Terbaru Menghilangkan Flek Bopeng Bekas Jerawat - Memiliki kecantikan yang optimal meerupakan idaman kaum hawa. Kulit halus bebas jerawat dan komedo tentu saja memerlukan perawatan terbaik. Namun demikian pada kenyataannya setiap orang memiliki permasalahan kulit yang beraneka macam. Ada yang memiliki masalah jerawat dan bekas-bekasnya, ada yang memiliki bopeng di wajah, bekas luka, hingga memiliki tahi lalat cukup mengganggu yang ingin dihilangkan dalam sekejap. Yang patut disyukuri adalah karena saat kini metode kecantikan sudah semakin canggih. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat wajah kembali mulus secara cepat, salah satunya dengan metode laser. Beberapa klinik kecantikan menawarkan treatment atau perawatan laser dengan biaya yang bervariasi, misalnya saja seperti Natasha Skin Care. Baca juga Harga Perawatan Natasha Skin Care Terbaru Facial Bedak Kosmetik.

Perawatan Laser di Natasha Skin Care


Dilansir dari Tribun, Natasha Skin Care menawarkan berbagai pilihan treatment laser, yaitu:

1. Laser Dual Yellow

Metode laserr ini untuk mengatasi berbagai kelainan kulit seperti pigmentasi, bintik-bintik, tanda lahir berwarna cokelat, angioma, rosacea, teleangiektasi dan tanda lahir merah, lentigines (age spot), hingga keratosis seboroik.

Perawatan Kecantikan dengan Laser Dual Yellow Natasha Skin Care Harga Paket Terbaru
Laser Dual Yellow Natasha Skin Care Harga Paket Terbaru | source: natasha-skin.com

2. Laser Peel

Perawatan kecantikan dengan laser peel diklaim efektif mengecilkan pori-pori besar dan mengurangi minyak yang berlebihan pada wajah, serta meningkatkan pembentukan kolagen, menghaluskan tekstur kulit, dan mengurangi jumlah sel pigmen kulit.

Laser Peel Natasha Skin Care Harga Paket Perawatan Kecantikan Terbaru
Laser Peel Natasha Skin Care | source: natasha-skin-com

3. Laser CO2

Metode laser ini diklaim dapat menghilangkan nevus (tahi lalat), keratosis seboroik, skintag, dan sebagainya.

Laser CO2 Natasha Skin Care Harga Paket Perawatan Kecantikan Terbaru
Laser Wajah CO2 Natasha Skin Care | source: natasha-skin.co

4. Laser Pigmen

Perawatan laser seperti laser pigmen dari Natasha kabarnya dapat mengatasi masalah noda hitam maupun flek. Dalam tiga minggu, flek akan menipis.

Laser pigmen disebut-sebut dapat merangsang pembentukan kolagen baru. Proses tembakan laser disebutkan Wahyu dapat memecah noda menjadi kecil dan menipiskan flek. Biaya laser wajah Natasha bisa sangat bervariasi tergantung dari lokasi klinik. Pihak Natasha biasanya menyarankan konsumen untuk langsung menghubungi Natasha Skin Care terdekat atau datang ke klinik Natasha untuk berkonsultasi langsung secara gratis dengan dokter yang ada di sana.

Lihat: Perawatan Kecantikan Mesotherapy LBC London Beauty Center

Silahkan Anda pilih perawatan kecantikan dengan laser mana yang sesuai dengan permasalahan kulit yang dihadapi. Natasha Skin Care selain menggunakan peralatan yang canggih dan ditangani oleh dokter berpengalaman.

Harga Paket / Tarif Perawatan Laser di Natasha Skin Care


Berdasarkan beberapa referensi, untuk satu kali treatment laser di Natasha akan dikenai tarif sekitar Rp 500 ribuan. Perawatan permasalahan seperti flek setidaknya membutuhkan 3 kali treatment, sehingga total harga untuk treatment laser bisa mencapai jutaan rupiah. Sebelum dilaser, pasien harus menjalani kontrol dokter dan memakai krim terlebih dahulu. Baru setelah itu treatment dilakukan setiap minggu hingga flek terlihat mulai menipis.

Mengatasi flek di wajah, bopeng bekas jerawat dan komedo, tahi lalat besar, serta kelainan kulit lainnya, dapat memanfaatkan paket laser Natasha Skin Care di atas. Soal harga paket perawatan relatif murah ya dengan hasil yang maksimal. Namun silahkan lakukan komparasi dengan klinik kecantikan lain seperti London Beauty Center, Erha Clinic, ZAP Beauty Center, NMW Skin Care, dll. Selalu konsultasi dengan dokter atau ahli kecantikan agar tidak terkena efek samping sinar laser yang tidak diharapkan.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Laser NATASHA Skin Care Terbaru Menghilangkan Flek Bopeng Bekas Jerawat"

Back To Top