Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Jerawat

Harga Paket Perawatan ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Jerawat - ZAP Clinic meluncurkan ZAP Platelet-rich Plasma (PRP) Injectable untuk mengatasi masalah stretch mark lebih efektif. Baca juga: Harga Perawatan Laser Wajah di ZAP Clinic Terbaru.

Foto Perawatan Kulit di ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Jerawat
Foto Perawatan Kulit di ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark

dr Dara Ayuningtyas, Head of Medical And Training ZAP Clinic mengungkapkan, perawatan terbarunya itu berbeda dari yang sebelumnya. Demikian sebagaiman dilansir dari Tribunnews.

“Jika perawatan PRP sebelumnya menggunakan alat dermapen, ZAP PRP Injectable menggunakan metode injeksi agar mampu mencapai sasaran lebih tepat. Hasilnya, regenerasi sel kulit bisa lebih cepat,”

Proses Perawatan Kulit Teknologi PRP di ZAP Clinic



Perawatan ZAP PRP ini, imbuh Dara, minim rasa sakit dan tindakan hanya berlangsung selama tiga puluh menit. Prosesnya cukup cepat namun efektif dan terasa nyaman.

Diawali dengan mengambil darah pasien untuk selanjutnya diolah dengan teknologi khusus.

Area yang akan di-treatment dibersihkan dengan seksama. Setelah itu dilakukan injeksi, kemudian dilanjutkan dengan pengaplikasian aktivator PRP.

Setelah mendapatkan treatment, pasien dianjurkan untuk tidak membasuh area tindakan minimal selama empat jam dan menghindari penggunaan skin care untuk sementara waktu, utamanya ketika kulit masih merah dan mengelupas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan ZAP PRP Injectable dapat dilakukan dua hingga empat minggu sekali.

Harga Perawatan Kecantikan ZAP Clinic


Perawatan ZAP PRP Injectable, yang dapat mengurangi stretch mark ini bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 749 ribu di ZAP Clinic.

Manfaat Lain Perawatan ZAP PRP



ZAP PRP Injectable tak hanya bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark, ZAP PRP Injectable juga dapat mengurangi bekas jerawat kehitaman dan bopeng pada wajah ataupun mengurangi garis halus pada leher.

Perawatan itu juga bisa membantu mengurangi kerontokan rambut dan kebotakan.

Foto Dokter Cantik Harga Paket Perawatan ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Jerawat
Perawatan Kecantikan di ZAP Clinic

Demikianlah informasi tentang Harga Paket Perawatan ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Jerawat. Biayanya cukup terjangkau dan klinik kecantikan ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan ZAP Clinic Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Jerawat"

Back To Top