Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

HARGA PERAWATAN NATASHA SKIN CARE Facial Bedak Remaja Paket Kecantikan Kulit

Harga Perawatan Natasha Skin Care Terbaru Paket Klinik Kecantikan Populer - Natasha merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan wajah yang sangat dikenal baik oleh publik saat ini. Cabangnya tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Banten, Bandung dan Lampung. Namun ternyata klinik kecantikan ini juga mengeluarkan produk bedak. Harga bedak Natasha berkisar antara Rp 78.745 untuk bedak tabur, dan Rp 100.205 untuk bedak compact (bedak padat). Lihat juga Klinik Kecantikan Syariah Hayyu Syar'i Skin Clinic Halal Paket Perawatan Terbaru.

Daftar Harga Paket Perawatan Natasha Skin Care Terbaru Treatment Facial Jerawat Remaja Laser Bedak
Perawatan Kulit dan Facial Natasha Skin Care untuk Remaja

Beberapa orang telah mereview bedak dari Natasha, yaitu bedak padat (compact powder). Bedak tersebut merupakan compact powder yang mengandung dasar bedak dan tabir surya sehingga lebih praktis melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan memberikan penampilan yang tampak halus pada kulit wajah Anda. Jenis bedak ini dapat dipakai dengan menggunakan spons kering atau basah.

Bedak padat tersebut memiliki coverage yang cukup bagus yaitu medium to full coverage. Teksturnya juga lembut dan apabila diaplikasikan wajah akan terlihat halus. Bedak ini juga dianggap cocok dipakai bagi pemilik kulit kering.

Produk Kosmetik Natasha Skin Care

Klinik kecantikan Natasha Skin Clinic juga memiliki beberapa produk lain yang tidak hanya tergolong produk kosmetik, tetapi skincare, misalnya Facial Wash, Skin Toner, UV Filter Moist Day Cream, Sunscreen Gel Cream, Anti Aging Cream, Serum, Brightening Day Cream, dan lain-lain.

Berdasarkan review dari konsumen yang telah menggunakan produk perawatan mengatakan bahwa mereka merasakan perubahan baik pada wajahnya. Misalnya untuk kasus jerawat, konsumen yang sudah memakainya melihat ada perbedaan yang cukup signifikan. Jerawat-jerawat meradang dapat terlihat lebih ‘kalem’, bekas jerawat perlahan memudar, dan wajah menjadi bersih.

Harga Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care Terbaru

Untuk tarif perawatan di Natasha Skin Care, setiap orang bervariasi, tergantung tindakan apa yang dilakukan, dan berapa banyak obat yang sebaiknya dipakai. Misalnya, untuk tindakan facial, Anda bisa menikmati layanan tersebut dengan harga sekitar Rp 240.000.

Di Natasha juga disediakan paket perawatan kecantikan, seperti Teen’s Bright seharga Rp 120.000, Paket Anti Aging seharga Rp 185.000, Glowing Package mulai dari Rp 95.000 yang terdiri dari krim pagi, krim malam dan sunblock, dan paket lainnya., termasuk paket perawatan untuk pria.

Menurut General Manager Natasha Skin Care, dr. Dody Budiarso menjelaskan bahwa setiap jenis kelamin dan tingkat umur memiliki perawatan kulit yang berbeda. Untuk itu, disediakan tiga varian berbeda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Untuk perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki tiga varian produk, yaitu Women series, Men series, dan Teens Series, dan setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda,” kata dr. Dody di Klinik Natasha Skin Care, Pancoranmas, Depok.

Dody menambahkan, dalam tiga treatment tersebut menggunakan bahan dasar botanical diproduksi oleh pabrik sendiri yaitu PT. Dion Farma Abadi telah mendapat sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), disahkan oleh Badan POM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Artikel ini dilansir dari KursRupiah.

Update Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Paket Terbaru di atas mudah-mudahan dapat menjadi referensi buat Anda pengunjung setia Tips Cantik Terkini. Penting untuk diketahui bahwa Natasha sangat memperhatikan kehalalan kosmetik yang diproduksi, Sertifikasi halal dari MUI menjadi bukti keseriusan klinik kecantikan ini untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan mereka.
0 Komentar untuk "HARGA PERAWATAN NATASHA SKIN CARE Facial Bedak Remaja Paket Kecantikan Kulit"

Back To Top