Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care Solo Jawa Tengah

Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care - Klinik kecantikan ternama di Jateng Ella Skin Care Solo berinovasi untuk lebih memenuhi kebutuhan konsumen sekaligus menambah pelayanan kepada konsumen. Lihat juga Harga Paket Perawatan Kecantikan Seira Skin Care &Aesthetic Clinic di Solo.

Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care Solo Jawa Tengah Terbaru
Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care Solo

Ella Skin Care meluncurkan treatment (perawatan) berbasis Pro Yellow Laser yaitu Glowing Bright Yellow Laser dan Vascular Yellow Laser. Demikian sebagaiman dilansir dari tribun.

"Pro Yellow Laser ini merupakan alat pertama yang ada di Kota Solo," ujar Corporate Marketing Manager Ella Skin Care Solo, Ida Cahyani.

Pihaknya menjelaskan Yellow Laser merupakan laser Diode pertama di dunia dengan panjang gelombang 577 nm.

Laser ini menggunakan teknologi dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi badan POM Amerika Serikat (USFDA) untuk hasil uji klinis dan keamanan.

Berbeda dari laser wajah lain yang berorientasi pada kulit orang asing atau kulit putih, Pro Yellow Laser diklaim mempunyai efektifitas yang tinggi sehingga aman digunakan untuk tipe kulit Asia.

Menurutnya, laser ini sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping yang umumnya terjadi pada pengguna laser pada kulit Asia.

"Glowing Bright Yellow Laser Treatment bermanfaat sebagai peremajaan kulit," imbuhnya.

Ida menjelaskan, kebanyakan laser skin rejuvenation lain hanya dapat memperbaiki warna kulit yang tidak merata akibat pigmentasi, namun tidak berdampak pada bercak bercak kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah di permukaan kulit.

"Pro Yellow Laser merupakan satu satunya laser yang efektif untuk mengatasi kedua permasalahan tersebut secara bersamaan," katanya.

Sedangkan Vascular Yellow Laser Treatment berfungsi menutup pembuluh darah sehingga tidak ada memar.

Pasien dapat langsung kembali melanjutkan aktivitas setelah melakukan perawatan tersebut dengan hasil lebih baik, tahan lama dan tanpa efek samping.

Harga Paket Laser Wajah Klinik Kecantikan Ella Skin Care

Masyarakat dapat melakukan perawatan tersebut di Ella Skin Care Cabang Jl Supomo dengan harga Rp 1,2 juta.

Harga itu sudah termasuk serum Yellow sehingga pelanggan mendapatkan kulit wajah bersinar, cerah, tahan lama dan tanpa efek samping.

"Harga tersebut terhitung terjangkau untuk masyarakat Solo, sebab di kota lain seperti Jakarta, perawatan serupa bisa mencapai Rp 5 juta," tutur Ida Cahyani.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Laser Wajah Ella Skin Care Solo Jawa Tengah"

Back To Top