Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Slim Xpress Klinik Kecantikan Perawatan Kulit Cepat Langsing di Kelapa Gading Jakarta Tanpa Efek Samping

Slim Xpress Klinik Kecantikan Perawatan Kulit Cepat Langsing Tanpa Efek Samping - Memiliki bentuk tubuh yang ideal dengan berat dan tinggi badan yang proporsional disertai kulit wajah yang bercahaya tanpa noda merupakan idaman setiap wanita. Hal ini bisa diperoleh dengan mengonsumsi makanan yang sehat seperti sayuran, buah-buahan, istirahat cukup dan olahraga teratur. Lihat juga Natasha Skin Care Klinik Kecantikan Terbaik di Jateng.

Slim Xpress Klinik Kecantikan Cepat Langsing Tanpa Efek Samping Kelapa Gading Jakarta
Slim Xpress Klinik Kecantikan Perawatan Kulit di Kelapa Gading

Padatnya aktivitas membuat hal tersebut sering terlupakan. Alternatif lainnya adalah melakukan perawatan. Konsumen yang cerdas akan memilih klinik perawatan wajah yang berkualitas dan aman.

Slim Xpress merupakan klinik kecantikan premium yang mengutamakan hasil dan menyediakan personal assistant untuk setiap pelanggannya. Konsultan, dokter, dan ahli kecantikan Slim Xpress pun telah dilatih secara profesional. Klinik kecantikan yang berada di Jalan Boulevard Barat Raya LC 7 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara memastikan hasil dan kepuasan telah terpenuhi.

Menurut Outlet Manager Slim Xpress Kelapa Gading, dengan menggunakan mesin the latest technology, service excellent, international standard of safety, serta dokter yang ahli dibidangnya, Slim Xpress berkeyakinan akan dapat mewujudkan mimpi Anda untuk mendapatkan kulit sehat dan bentuk tubuh yang ideal.

Signature treatment Slim Xpress adalah Thermage CPT (comfort pulse technology) dengan menghantarkan energi MRF (microfractional radio frekuensi) dapat mengatasi garis-garis halus di wajah, sehingga kulit akan terlihat lebih kencang dan tirus.

Slim Xpres memiliki step of treatment face & body. Langkah-langkah untuk tubuh adalah detox, drainage, burn calories dan body lifting. Sedangkan langkah untuk perawatan wajah adalah exfoliate, repair, dan maintain. Dengan menjalankan step of treatment tersebut, Anda akan mendapatkan hasil yang Slim Xpress janjikan.

Baca juga:   Cara Menghilangkan Benjolan Kecil di Wajah Milia Mirip Komedo.

Kecantikan merupakan perpaduan badan langsing terawat dan kulit cantik bercahaya. Silahkan dicoba untuk mengunjungi Klinik Kecantikan Slim Xpress, khususnya buat Anda yang berdomisili di Kelapa Gading Jakarta Utara.


0 Komentar untuk "Slim Xpress Klinik Kecantikan Perawatan Kulit Cepat Langsing di Kelapa Gading Jakarta Tanpa Efek Samping"

Back To Top