Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

DAFTAR SALON MURAH Berkualitas di Jakarta dan Harga Paket Perawatan Kecantikan Terbaru

Daftar Salon Murah Berkualitas di Jakarta dan Harga Paket Perawatan Kecantikan Terbaru - Dari survey secara online dapat disimpulkan bahwa salon merupakan salah satu tempat favorit bagi para wanita. Hal ini sebenarnya sangat mudah untuk dipahami ya. Dimana lagi selain di salon, dilayani bak permaisuri dengan rangkaian pilihan perawatan yang memanjakan kulit dan wajah. Bahkan, layanan potong rambut pun tetap menyenangkan karena kamu tidak perlu keramas dan mengeringkan rambut sendiri. Apalagi perawatan lainnya seperti creambath, manicure, pedicure, dan lulur pasti lebih menyenangkan lagi! Ingin rasanya setiap minggu datang ke salon, apalah daya masih banyak kebutuhan lain yang harus dipenuhi. (Lihat juga: Jenis Buah yang Bermanfaat untuk Memutihkan Wajah Alami)
Salon Kecantikan di Jakarta Harga Murah Kualitas Terbaik
Salon Kecantikan di Jakarta (Ilustrasi) | source: Martiza Spa

Dilansir dari situs Vemale, Devina Ellora melakukan observasi untuk menemukan beberapa salon yang perawatan dan servisnya tidak melulu membutuhkan biaya yang mahal alias murah terjangkau.

Berikut ini daftar salon murah berkualitas di Jakarta dengan harga terjangkau dan servis yang memuaskan.

1. ItjeHer Salon

Dimulai dari salon rumahan pada tahun 1971, kini ItjeHer sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di berbagai area Jakarta. Kualitas pelayanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat usianya yang sudah cukup tua. Dilengkapi dengan jumlah staf yang sangat banyak, kamu tidak perlu khawatir akan kecepatan pelayanannya. Namun, ada baiknya kamu membuat reservasi terlebih dahulu, karena salon seringkali penuh saat akhir pekan.

Layanan yang tersedia di salon kecantikan Jakarta ini cukup banyak, mulai dari perawatan rambut, facial, totok, hingga lulur dan waxing dengan range harga mulai dari Rp 50.000. Tidak perlu khawatir akan merogoh kocek yang cukup dalam, karena semua layanannya terjangkau, kok!

2. Laris Love Salon

Terletak di bilangan Bendungan Hilir, salon yang satu ini selalu laris seperti namanya. Selain harganya yang bersahabat, jumlah stafnya pun banyak, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk dilayani. Proses pelayanannya sendiri tidak memakan waktu yang lama, servis makeup sekaligus hair do akan dikerjakan dalam 30 – 45 menit saja. Kecepatan pelayanannya merupakan poin lebih dari salon ini dan sangat membantu kamu yang kebetulan sedang terburu-buru. Yang terpenting, hasilnya juga memuaskan.

Berdasarkan pengalaman Devina, ia pernah menggunakan jasa makeup dan hair do dengan harga Rp250.000 dari Laris Love untuk menghadiri acara lamaran salah satu anggota keluarga. Ia memberikan contoh makeup dan hair do sebagai referensi dan staf Laris Love berhasil menirukan contoh yang saya berikan.

3. Inan Salon

Inan ini merupakan salon khusus wanita, sehingga nyaman untuk perempuan yang mengenakan hijab. Perawatan yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari perawatan rambut, kuku, wajah, hingga perawatan tubuh seperti spa. Salon ini terkenal dengan harga layanannya yang benar-benar murah. Penasaran?

Harga layanannya dimulai dari harga Rp10.000 untuk servis menggunting poni. Sedangkan untuk layanan gunting+cuci+blow, harga dimulai di angka Rp35.000 untuk rambut pendek, hingga Rp65.000 untuk rambut panjang dan tebal. Terjangkau sekali, ya! Layanan creambath dan hair spa pun dimulai di angka Rp60.000 saja. Jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa menyambangi pilihan cabangnya yang paling dekat.

Saya yakin selain tiga salon di atas, masih banyak lagi salon kecantikan yang bagus dengan harga murah di seputaran Jakarta. Agar tidak kecewa dengan hasil akhir, coba bertanya dengan teman atau keluarga yang pernah mengunjungi target salon kecantikan. Saya sendiri punya trik tersendiri. Kalau melihat tukang ojek yang mangkal di dekat lokaasi, biasanya saya coba dekati dan bertanya mengenai salon tersebut. Tak jarang mereka akan cerita mengenai hal positif dan negatif yang diperoleh dari pengunjung salon yang pernah mereka antar. Bagaimana dengan Anda?
0 Komentar untuk "DAFTAR SALON MURAH Berkualitas di Jakarta dan Harga Paket Perawatan Kecantikan Terbaru"

Back To Top