Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Kecantikan Wajah dengan BERLIAN DIAMOND PEEL Muka Mulus dan Semakin Halus

Perawatan Kecantikan Wajah dengan Berlian Diamond Peel Muka Mulus dan Halus - Memiliki wajah yang cantik dan bersinar tentu merupakan idaman bagi setiap wanita. Saat ini begitu banyak paket kecantikan tubuh dan wajah yang ditawarkan oleh klinik kecantikan. Yang cukup terkenal dan direkomendasikan adalah Natasha Skin Care, Erha Clinic, London Beauty Center, Miracle Clinic, dan ZAP Klinik. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dalam hal mampu mengatasi jerawat, membuat kulit bersih dan sehat hingga kulit mulus mengilap seperti berlian atau kristal.

Diamond Peel Perawatan Kecantikan Wajah dengan Berlian Muka Mulus dan Halus
Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Mulus dengan Masket Berlian

Selain itu, penggunaan masker emas untuk perawatan kecantikan juga dapat memberikan hasil yang optimal. Satu lagi cara alternatif perawatan untuk kulit wajah adalah dengan berlian, diamond peel, berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah. Perawatan diamond peel ini biasanya membutuhkan waktu selama lebih kurang 30 menit.

Dilansir dari kompas, ahli kecantikan Aesthetic Physician, Dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm (UK) dari Maharis Klinik, menjelaskan bahwa diamond peel bisa dikombinasikan dengan oxygen facials.

Diamond peel dikombinasi dengan oxygen facials karena kulit mati sudah bersih. Jadi di bawahnya kalau kita kasih serum benar-benar masuk, meresap ke dalam.

Selain itu, Dr. Kevin juga menjelaskan, untuk oxygen facials serum yang digunakan beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit, merawat kulit, menghilangkan jerawat, dan lainnya.

Diamond Peel Perawatan Kecantikan Wajah dengan Berlian Halus dan Bebas Jerawat
Diamond Peel Perawatan Kecantikan Wajah dengan Berlian | image: Skin MD

Nah, kembali lagi ke diamond peel, Dr. Kevin menekankan bahwa biasanya yang melakukan perawatan ini adalah pasien yang sudah tidak memiliki masalah pada kulit wajahnya.

Diamond peel dilakukan satu bulan sekali pada wajah, dengan harapan kulit bersih total dan mulus. Jika Anda ingin melakukannya lebih dari satu kali dalam sebulan tidak masalah, namun, tidak akan terlalu bekerja.

Dalam 28 hari kulit akan beregenerasi dan menghadirkan kulit yang baru dan segar sehingga lebih efisien untuk melakukan perawatan diamond peel hanya satu bulan sekali.

Baca: 9 Langkah Perawatan Alami Kulit Putih Mulus Ala Wanita Korea

Untuk mendapatkan Perawatan Kecantikan Wajah dengan Berlian Diamond Peel tentu saja ada harga yang harus dibayar. Namun pantas untuk dilakukan karena muka terlihat mulus halus dan lembut. Regenerasi kulit akan memberikan hasil yang optimal. Wajah terlihat lebih bersinar dan cerah. Tampak awet muda dan sedikit kemerahan.

0 Komentar untuk "Perawatan Kecantikan Wajah dengan BERLIAN DIAMOND PEEL Muka Mulus dan Semakin Halus"

Back To Top