Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Cantik Ala Korea dengan Perawatan FACELIFT Meremajakan Wajah Keriput Secara Cepat

Cantik Ala Korea dengan Perawatan Facelift Meremajakan Wajah Keriput - Impian kaum wanita saat ini adalah mempunyai wajah cantik baby face layaknya seorang remaja. Banyak orang sangat tertarik melakukan perawatan kulit anti penuaan untuk memperlambat proses penuaan dalam diri mereka. Terkait hal ini, prosedur facelift menjadi salah satu solusi paling efektif untuk memiliki wajah yang kencang dan awet muda. Diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dan senantiasa tampil memikat. Baca juga artikel terkait tentang Cara Mencegah Penuaan Dini Alami.

Facelift Perawatan Cantik Ala Korea Meramajakan Wajah Keriput Secara Cepat
Facelift Wajah Cantik Ala Korea

Permasalahan pada kulit wajah yang banyak dirasakan kaum wanita diantaranya adalah keriput, noda, bintik-bintik usia, hilangnya volume wajah, dan penurunan jaringan kulit.

Dilansir dari Antara, Permasalahan-permasalahan tersebut tidak dapat diatasi hanya dengan satu prosedur. Untuk mengatasi keriput atau hilangnya volume dan meremajakan wajah yang berkeriput, maka direkomendasikan prosedur facelift.

Prosedur Facelift ala Korea


Dibandingkan dengan prosedur facelift konvensional, Power Pull Lifting, prosedur bedah khas dari TL Plastic, dikembangkan melalui banyaknya pengalaman klinik bedah plastik asal Korea Selatan ini dalam prosedur facelift dan necklift. Prosedur ini mengambil bagian dalam jaringan SMAS, menarik kulit kendur ke bagian atas dan membuang bagian kulit yang berlebih. Hasil akhir yang ditawarkan tidak hanya wajah yang bebas lemak berlebih dan keriput, tapi juga meningkatkan elastisitas dan mempercepat regenerasi kolagen. Prosedur bedah ini dapat dilakukan secara sendiri atau dipadukan dengan forehead lift (pengencangan kulit dahi), mid-face, dan necklift.

Selain itu, forehead lift merupakan solusi paling efektif untuk mengencangkan kulit berkeriput, dimana pembedahan berlangsung menggunakan teknik endoskopi yang aman dan efektif. Prosedur ini populer di kalangan wanita berusia 30an yang akan menghadapi pernikahan atau wawancara kerja.

Berdasarkan uraian dari Dr. Jung Yeon Ho dari TL Plastic Surgery, bagi para ahli bedah facelift, sangat penting untuk terlebih dahulu memahami struktur anatomi manusia, mengkaji kondisi fisik pasien, dan, pada akhirnya, memberikan hasil akhir yang diinginkan sang pasien untuk merubah kondisi wajahnya dengan kecantikan sealami mungkin.

Lihat: Face Rejuvenation Perawatan Wajah Kulit Kencang Seperti Remaja

Power Pull SMAS lifting dari TL Plastic hanya melibatkan sedikit sayatan tanpa membutuhkan perawatan di rumah sakit dan dengan waktu pemulihan yang sangat singkat. TL Plastic Surgery telah mendapatkan banyak respon positif dari para pasien yang menjalani prosedur facelift. Untuk itu, pasien diminta untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk melakukan bedah plastik pada wajah, akan tetapi melakukan konsultasi empat mata terlebih dahulu dengan dokter spesialis dan mencari klinik dan dokter yang tepat yang selalu memprioritaskan keselamatan dan keamanan pasien. TL Plastic Surgery memberikan jaminan semua pasien akan mendapatkan hasil akhir yang optimal yang akan dapat mengatasi permasalahan ketidakpercayaan diri mereka.

Perawatan Facelift Cantik Ala Korea ini memang ditujukan untuk meremajakan wajah keriput secara cepat, Namun, sebaiknya tetap mencoba pendekatan alami ya. Faktor biaya yang tidak sedikit dan efek samping yang mungkin terjadi patut dipertimbangkan. Kecantikan itu harus dirawat secara disiplin untuk hasil jangka panjang. Walaupun tetap harus disadari bahwa menjadi tua bukanlah suatu kesalahan. Perlu dibangun pula kecantikan dari dalam diri sehingga memancar dan menyentuh hati mereka yang memandangya.
0 Komentar untuk "Cantik Ala Korea dengan Perawatan FACELIFT Meremajakan Wajah Keriput Secara Cepat"

Back To Top