Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan The Fame Skin And Beauty Care Klinik Kecantikan di Palembang

Harga Paket Perawatan The Fame Skin And Beauty Care Klinik Kecantikan di Palembang - Terlihat cantik dan menarik merupakan keinginan setiap wanita. Hal ini dapat didapatkan dengan perawatan yang teratur. Selain dengan cara tradisional, saat ini semakin banyak wanita yang mengunjungi klinik-klinik kecantikan agar bisa mendapatkan hasil maksimal, terlebih lagi ketika bisa tampil dihari spesial. (Baca: Tips Memilih Produk Skin Care Sesuai Jenis Kulit)

Harga Perawatan The Fame Skin And Beauty Care Klinik Kecantikan Palembang
Harga Perawatan The Fame Skin And Beauty Care

Agar bisa tampil segar dan mempesona di momen spesial, klinik The Fame Skin and Beauty Care memberikan promo menarik yakni diskon 10-20 persen untuk semua perawatan, seperti, facial, memancungkan hidung dalam sekejap dengan hasil alami serta meniruskan pipi yang chubby dan masih banyak lagi.

Owner Klinik The Fame Skin And Beauty Care, Dr Resti Yakin, mengatakan, klinik The Fame Skin And Beauty Care hadir guna menjawab semua permasalahan yang dialami wanita, khususnya bagi mereka yang ingin tampil menarik.

"Diskon 10-20 persen ini berlaku untuk semua perawatan, seperti tanam benang, laser skin tonning dan lain sebagainya. Meski pun konsumen atau pasien yang datang ke klinik ini boleh mengutarakan keinginan perawatan yang diinginkan untuk tampil cantik, namun kami sebelumnya akan memberikan beragam saran atau solusi yang tepat dan cocok untuk dilakukan oleh mereka, sehingga hasilnya pun dapat sesuai dengan harapan," katanya,

Lebih lanjut Resti menambahkan, selain membuat tampilan wajah kian bersinar dan cantik, klinik kecantikan dan estetika ini juga memiliki konsep perawatan kecantikan ala korea.

Sekarang trend kecantikan lebih ke arah para wanita-wanita Korea dan mindset pasien atau mereka yang ingin tampil cantik saat ini adalah tetap cantik tanpa harus operasi. Maka dari itu, di klinik the fame kami memberikan fasilitas perawatan yang beragam disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga Paket Perawatan The Fame Skin And Beauty Care

Sementara itu, Klinik The Fame juga menyediakan berbagai paket perawatan, mulai dari basic hingga advanced treatment. Untuk harga paket perawatan di klinik kecantikan The Fame Skin And Beauty Care dimulai dari Rp 70 ribu hingga jutaan sesuai dengan jenis paket yang diambil.

Mayoritas konsumen Klinik The Fame adalah wanita usia 20-50 tahun. Konsumen tidak hanya berasal dari kota Palembang saja, tapi juga dari kota-kota lain.

Resti juga mengatakan, saat ini perawatan yang tengah digandrungi para wanita adalah perawatan Laser Skin Tonning, dimana perawatan ini mampu menghilangkan flek diwajah dan masih banyak lagi. Laser untuk kecantikan frekuensinya akan disesuaikan, berbeda dengan laser untuk kesehatan.

Klinik Kecantikan The Fame Skin And Beauty Care berlokasi di Jalan Brigjen Hasan Kasim No 9 Ruko 6, Kawasan Celentang Palembang.

Demikian informasi mengenai Harga Paket Perawatan The Fame Skin And Beauty Care Klinik Kecantikan di Palembang. Kelebihan dalam melakukan perawatan di klinik kecantikan adalah kita bisa konsultasi dengan ahlinya sehingga bisa mengetahui penanganan yang tepat atas masalah kulit yang kita hadapi. Kalau mau dilakukan sendiri, coba lihat artikel tentang Perawatan Kulit Alami Menjelang Tidur.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan The Fame Skin And Beauty Care Klinik Kecantikan di Palembang"

Back To Top