Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Tambah Gembul Segar

Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Tambah Gembul Segar - Banyak perempuan memiliki bentuk pipi kempot, sehingga terlihat kurang mantab ya. Pipi bulat penuh membuat si pemilik wajah jadi terlihat segar dan muda. Tentu saja lebih imut dari biasanya. Menyiasati pipi kempot dengan trik make up agar terlihat lebih gemuk sifatnya hanya sementara. Jadi penasaran bagaimana cara bikin pipi gembil bulat berisi agar tampak sehat bersemangat. Lihat juga Tips Memilih Make Up Pipi Tembam Jadi Tirus.

Tasya Kamila Pipi Tembem Imut Cantik dan Segar | source: instagram


Berikut ini beberapa tips cara membuat pipi gembil lebih berisi.


1. Diet

Diet tak selalu berarti menurunkan berat badan. Sebab, menambah sedikit berat badan agar pipi terlihat sedikit lebih gembil, juga dikategorikan sebagai diet. Nah, saat menjalankan diet untuk menggemukkan tubuh, Anda harus ingat untuk tetap mengendalikan asupan kalori sesuai kebutuhan.

Anda dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin A (wortel dan bayam). Lalu, jenis makanan lain yang disarankan adalah susu dan gandum, yang bisa membantu membuat pipi lebih penuh, sekaligus mempercantik kulit.

2. Jaga kelembaban

Pastikan untuk selalu menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, supaya pipi Anda senantiasa merah merona. Sangat dianjurkan dalam satu hari Anda mengonsumsi 8 hingga 10 gelas air putih. Sebab, ketika jumlah kandungan air dalam tubuh berada dalam proporsi yang tepat dan seimbang, maka tubuh akan terasa jauh berstamina, dan pipi tampak lebih segar.

3. Minum jus pagi hari

Biasakan untuk menikmati segelas jus setiap pagi hari. Jus yang kaya vitamin akan membuat pipi Anda tampak lebih penuh dan sehat. Campurkan 3 potongan apel, 3 potong wortel dan perasan jus lemon. Lalu, blender sampai halus, dan nikmati setiap pagi.

4. Tarik napas dalam-dalam

Sesekali Anda juga butuh menarik nafas dalam-dalam, lalu tahan beberapa detik sebelum dikeluarkan perlahan. Gerakan bernapas dalam-dalam tidak hanya memberikan paru-paru Anda kesempatan untuk mendapatkan oksigen lebih banyak, tapi juga membantu "memompa" pipi lebih berisi. Selain itu, terapi bernapas dalam-dalam membantu meredakan stres.

Foto Wajah Cantik Pipi Gembil Bulat Berisi Cara Bikin Pipi Gembil TipsCantikTerkini
Cara Membuat Pipi Gembul Berisi Tidak Kempot

Nah semoga Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Gembul Semakin Segar ini dapat bermanfaat ya. Buat yang suka merokok disarankan untuk menghentikannya, karena aksi sedot yang rutin dilakukan setiap hari juga dapat membuat pipi tidak gembil dan terlihat kempot. Jaga kesehatan dan terus berolahraga secara rutin, karena sehat itu akumulasi dari kegiatan positif yang Anda lakukan.

0 Komentar untuk "Cara Bikin Pipi Gembil Berisi Membuat Wajah Tambah Gembul Segar"

Back To Top